Samsung Galaxy A52 5G : Kamera, Software dan Spesifikasi Lengkap

Samsung Galaxy A52 5G
Sumber :
  • Youtube

OlretSamsung Galaxy A52 5G memiliki pengaturan yang cukup standar untuk pasar menengah, meskipun itu belum tentu merupakan kombinasi trifecta zoom lebar utama yang ingin kita lihat. Ini memiliki kamera utama kaya piksel, serta kamera ultrawide, makro, dan kedalaman. Tidak ada telefoto optik khusus.

Samsung Galaxy A52 5G : Harga, Baterai dan Spesifikasi Lengkap

Sampel yang diambil dari sensor utama cukup baik. Mereka digabungkan dengan faktor empat hingga 16MP. Saya senang dengan warna, definisi, detail, white balance, eksposur, dan ketajaman.

Video yang diambil dengan Galaxy A52 5G bagus, tapi tidak bagus. Resolusi 4K baik-baik saja, meskipun saya berharap kameranya mendukung 60fps, bukan hanya 30fps, terutama ketika iPhone SE dan Pixel 4a 5G menawarkan mode pemotretan. Meski begitu, klip video yang saya ambil bersih, relatif berwarna, dan kaya detail tanpa terlalu banyak kehilangan detail atau noise, terutama dalam kondisi cahaya redup.

Software: One UI

Samsung Galaxy A52 5G: Smarphone Kelas Menengah yang Tangguh

Samsung telah meningkatkan permainan perangkat lunaknya. Sebagai permulaan, ponsel ini dikirimkan dengan Android 11 dan Samsung One UI 3.1. Ini adalah perangkat lunak terbaru yang tersedia untuk perangkat Samsung mana pun yang ada di pasaran saat ini.

Ada suatu masa ketika Samsung mengirimkan ponsel kelas menengahnya dengan perangkat lunak versi lama. Hal itu tidak lagi terjadi. Lebih penting lagi, Samsung telah berkomitmen untuk memberikan kurva dukungan yang lebih panjang pada ponselnya.

Samsung Galaxy S21 Ultra vs Galaxy S24 Ultra: Apakah Kamu Harus Tukar Tambah?

Sekarang menawarkan pembaruan selama tiga tahun. Ini berarti ponsel akan tetap terkini dan terlindungi lebih lama, dan setara dengan seri Pixel Google.

Halaman Selanjutnya
img_title