Redmi Note 13 Pro Plus : Harga dan Kelebihannya

Redmi Note 13 Pro Plus
Sumber :
  • Youtube

Olret – Kelemahan dari smartphone kelas menengah dan murah Xiaomi adalah ketergantungan yang berlebihan pada elemen monetisasi perangkat lunak di kawasan seperti Asia Tenggara, khususnya di negara-negara seperti India.

Spesifikasi Redmi Note 13 Pro Plus, Mid Range Unggulan dari Redmi

Ini termasuk aplikasi pra-instal (alias bloatware), “rekomendasi” (alias iklan untuk aplikasi yang dapat Anda instal), dan beberapa pola gelap yang mendorong pengguna agar menyetujuinya.

Misalnya, proses penyiapan MIUI akan berupaya mendapatkan persetujuan Anda untuk layar kunci Glance dan memperbarui aplikasi melalui GetApps, dan pengguna yang tidak curiga mungkin menyetujui hal yang sama.

Harga Rp. 3 Jutaan, Apakah Kamu Harus Membeli Samsung Galaxy A50?

Redmi Note 13 Pro Plus diluncurkan dengan MIUI 14 di Android 13 pada Januari 2024, tetapi telah ditingkatkan ke Hyper OS di Android 14 pada Maret 2024. Xiaomi menjanjikan peningkatan Android tiga generasi dan pembaruan keamanan selama empat tahun untuk ponsel ini.

Meskipun ini merupakan kebijakan pembaruan yang bagus di atas kertas, satu generasi pembaruan Android telah digunakan untuk mengejar versi Android saat ini.

Redmi Note 13 Pro Plus juga tidak memiliki pengisian daya nirkabel dan konektivitas eSIM. Ini akan menjadi tambahan yang bagus untuk ponsel ini dan akan mengukuhkannya sebagai perangkat yang benar-benar dapat menantang ponsel-ponsel elit.

Samsung Galaxy A50 : Kamera, Baterai Hingga Harga

Selanjutnya, Redmi Note 13 Pro Plus dilengkapi kamera makro 2MP. Berdasarkan pengujian saya, kamera makro 2MP tidak menambah manfaat material terhadap pengalaman pengguna dan bisa saja dilewati.

Harga dan ketersediaan Redmi Note 13 Pro Plus

Halaman Selanjutnya
img_title