Spesifikasi Redmi Note 11: Ponsel entry-level Dengan Kualifikasi Garang

Redmi Note 11
Sumber :
  • Youtube

OlretRedmi Note 11 adalah salah satu dari empat tambahan pada jajaran sub-merek Xiaomi. Ini berfungsi sebagai titik masuk ke seri Redmi Note 11 dan mungkin mewakili nilai terbaik bagi sebagian pembeli, tetapi jangan menganggapnya sebagai ponsel kelas bawah — ponsel ini memiliki banyak keunggulan untuk ponsel beranggaran rendah.

Apa yang perlu kamu ketahui tentang Redmi Note 11

Redmi Note 13 Pro Plus : Harga dan Kelebihannya

Redmi Note 11

Photo :
  • Youtube
  • Redmi Note 11 (4GB/64GB) Rp. 1.889.000
  • Redmi Note 11 (4GB/128GB) Rp. 2.405.000
  • Redmi Note 11 (6GB/128GB) Rp. 2.571.000

Akan mudah untuk menghapus Redmi Note 11. Diumumkan bersama Redmi Note 11 Pro 5G, Note 11 Pro, dan Note 11S, Note 11 yang rendahan adalah salah satu penawaran paling sederhana dari Redmi.

Spesifikasi Redmi Note 13 Pro Plus, Mid Range Unggulan dari Redmi

Meski begitu, ia memiliki banyak DNA yang sama dengan kerabat harganya, termasuk baterai besar, biometrik, beberapa konfigurasi RAM dan penyimpanan, serta perangkat lunak MIUI terbaru dari Xiaomi.

Faktanya, Note 11S dan Note 11 praktis identik, kecuali beberapa spesifikasi inti. Lebih penting lagi, ini membuat beberapa peningkatan yang bermanfaat dibandingkan Note 10 yang lebih lama. Misalnya, ini meningkatkan kecepatan refresh layar dan meningkatkan resolusi kamera utama.

Namun, Redmi Note 11 adalah satu-satunya ponsel dengan harga mulai di bawah $200. Berada di bawah angka tersebut memberikan ponsel ini keunggulan psikologis dibandingkan grup sejenisnya dan membuatnya tetap kompetitif dengan harga yang tangguh seperti Samsung Galaxy A series.

Selain ketiga varian di atas, Redmi Note 11 hadir dalam tiga warna: Graphite Grey, Twilight Blue, dan Star Blue multi-warna. Dengan kata lain, ada banyak pilihan untuk menemukan kombinasi warna dan penyimpanan yang paling sesuai dengan selera dan anggaran Anda.

Halaman Selanjutnya
img_title
TikTok Tidak Berfungsi? Berikut Cara Memperbaikinya