Samsung Galaxy S23 Ultra vs Google Pixel 7 Pro: Mana yang Harus Kamu Beli?

Samsung Galaxy S23 Ultra vs Google Pixel 7 Pro
Sumber :
  • Youtube

Olret – Sulit untuk merekomendasikan Samsung Galaxy S23 Ultra atau Google Pixel 7 Pro sebagai pilihan pasti. Keduanya merupakan perangkat kelas atas generasi sebelumnya dari merek masing-masing, namun mengambil dua pendekatan berbeda.

Perbandingan Samsung Galaxy S23 Ultra vs Google Pixel 7 Pro : Kamera Hingga Baterai

Samsung Galaxy S23 Ultra memiliki keunggulan di atas kertas. Ia menawarkan pengisian daya yang lebih cepat, perangkat keras kamera yang lebih tangguh, dan komitmen pembaruan yang lebih lama.

Di sisi lain, Pixel 7 Pro menekankan kecerdasan dalam ponsel cerdas dan merupakan pilihan yang lebih layak bagi pembeli dengan anggaran terbatas. Ini adalah perangkat yang hebat, meskipun Samsung Galaxy S24 Ultra ($1419,99 di Amazon) sudah keluar.

Spsifikasi Samsung Galaxy S23 Ultra vs Google Pixel 7 Pro : Pilih yang Mana?

Google, pada bagiannya, menawarkan pengalaman premium dengan harga kurang dari $1.000. Ia menemukan cara untuk menggunakan Asisten Google melalui setiap aspek lini Pixel.

Kamu menyerahkan kendali atas aspek kamera yang lebih halus, tetapi pemrosesan gambar Tensor G2 tidak ada duanya. Penurunan fitur membuat Pixel 7 Pro tetap segar dan baru saat Google menciptakan kerutan baru seperti VPN dari Google One.

Spesifikasi Redmi Note 11: Ponsel entry-level Dengan Kualifikasi Garang

Bahkan sekarang Pixel 8 Pro yang lebih bertenaga dan disempurnakan ($999 di Amazon) tersedia dan memiliki lebih banyak kekuatan untuk menyaingi Ultra, andalan Google pada tahun 2022 tetap menjadi alternatif yang menarik.

Kamu mungkin juga harus mempertimbangkan perangkat mana yang akan ditingkatkan. Pixel 7 Pro akan terasa seperti evolusi alami dari perangkat Pixel sebelumnya. Galaxy S23 Ultra juga menawarkan pengalaman yang sangat halus.

Halaman Selanjutnya
img_title