Spesifikasi Redmi Note 12 Pro Plus : Kamera 200 MP Hingga Layar AMOLED

Redmi Note 12 Pro Plus
Sumber :
  • Youtube

OlretRedmi Note 12 Pro Plus adalah smartphone kelas menengah yang unggul. Dengan kamera utama 200MP yang solid, layar AMOLED 120Hz yang cepat, dan pengisian daya secepat kilat 120W dan menghadirkan beberapa fitur premium tanpa mengeluarkan banyak uang.

Perbandingan Samsung Galaxy S23 Ultra vs Google Pixel 7 Pro : Kamera Hingga Baterai

Namun, hal ini bukannya tanpa kelemahan, seperti kamera sekunder dan kemampuan video yang mengecewakan, peringkat IP yang terbatas, dan versi Android yang sudah ketinggalan jaman dan membengkak, yang membuatnya sedikit tertinggal dalam persaingan yang sangat ketat.

Dengan Note 12 Pro Plus, Redmi bertujuan untuk menghadirkan spesifikasi kelas atas, seperti kamera 200MP, layar AMOLED besar, dan dukungan pengisian cepat 120W, semuanya dengan setengah harga dari produk kelas berat seperti Google Pixel 7a atau Samsung.

Spesifikasi Redmi Note 11: Ponsel entry-level Dengan Kualifikasi Garang

Seri Galaxy A. Tapi bisakah ia bersaing dengan ponsel Android terbaik, atau terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mengambil jalan pintas untuk mencapainya? Cari tahu apakah ponsel ini memiliki kelebihan yang tidak bisa dikunyah atau apakah ponsel ini keluar sebagai pesaing kelas menengah teratas dalam ulasan Redmi Note 12 Pro Plus.

Redmi Note 12 Pro Plus: Apa yang perlu kamu ketahui

Redmi Note 12 Pro Plus

Photo :
  • Youtube
Redmi Note 13 Pro Plus : Harga dan Kelebihannya

Redmi Note 12 Pro Plus adalah smartphone teratas dari sub-merek Xiaomi untuk tahun 2023. Ini adalah perangkat genggam yang lebih premium dari seri Redmi Note 12, menghadirkan kamera utama lebih besar dan pengisian daya lebih cepat dibandingkan Redmi Note 12 Pro.

Halaman Selanjutnya
img_title