Kelebihan dan Kekurangan Redmi Note 11, Yakin Mau Beli?

Redmi Note 11
Sumber :
  • Youtube

OlretRedmi menekan biaya dengan mensterilkan paket konektivitas Note 11. Meskipun kurangnya 5G dapat diterima untuk harga ini, jumlah pita LTE yang didukung agak sedikit.

Spesifikasi Redmi Note 11, Smartphone Entry Level Dengan Kualitas Garang

Kamu pasti perlu menghubungi operator pilihan untuk memastikan ponsel memiliki pita yang tepat untuk kinerja optimal. Redmi juga tetap menggunakan Wi-Fi 5 dan Bluetooth 5.0 meskipun ada teknologi yang lebih baru.

Spesifikasi nirkabel yang lebih tua ini berarti Redmi Note 11 akan lebih cepat ketinggalan jaman dibandingkan ponsel yang dilengkapi radio terbaru, meskipun kita biasanya melihat teknologi terbaru hanya pada ponsel dengan harga lebih tinggi.

Kelebihan dan Kekurangan Redmi Note 12 Pro, Yakin Mau Beli?

Semua kamera stabil Note 11 menggunakan kamera utama 108MP, tetapi Redmi mengurangi jumlah piksel menjadi 50MP untuk Note 11. Kamera utama ini disertai dengan kamera ultrawide 8MP, serta kamera makro 2MP dan kamera kedalaman 2MP.

Penggunaan aplikasi kamera sangatlah mudah dan cukup kaya fitur sehingga saya tidak akan mengeluhkannya. Note 11 mengambil bidikan bersih di siang hari yang menunjukkan fokus tajam dan warna menyenangkan, namun hampir tidak ada kontras sama sekali.

Spesifikasi Redmi Note 12 Pro Plus : Kamera 200 MP Hingga Layar AMOLED

Foto yang diambil dalam kondisi pencahayaan rendah atau buruk akan terlihat lebih lembut, lebih berisik, dan kurang berwarna. Kamera ultrawide memiliki performa yang baik dalam pencahayaan terang, namun juga kehilangan banyak kilau saat matahari terbenam.

Kamera makro juga kurang bagus karena resolusinya yang rendah dan kurangnya detail. Selfie dari kamera depan 13MP ada yang untung-untungan. Selain itu, pengambilan video dari kamera belakang dibatasi hingga FHD (1080p) pada 30fps.

Halaman Selanjutnya
img_title