Performa Samsung Galaxy A70 Hingga Baterai, Cocok Untuk Kamu?

Samsung Galaxy A70
Sumber :
  • Youtube

OlretSamsung Galaxy A70 bergabung dengan jajaran ponsel yang ditenagai oleh Snapdragon 675. Chipset ini memberikan keseimbangan yang baik antara kinerja dan masa pakai baterai dan itulah yang kami lihat saat menguji A70.

Spesifikasi Samsung Galaxy A70 : Kamera 32MP Dengan Layar 6.7-Inci

Snapdragon 675 adalah prosesor octa-core dengan enam core efisiensi Cortex A55. Dua inti Cortex A76 memberikan semua daya yang mungkin Anda perlukan. Prosesor ini terdapat di Redmi Note 7 Pro serta vivo V15 Pro.

Meskipun prosesornya unggul dalam tugas-tugas intensif CPU, GPU Adreno 612 tidak semuanya bertenaga. Terkadang mengalami kesulitan di belakang Adreno 616 pada platform Snapdragon 710. Misalnya, performa gaming sedikit lebih lancar pada platform terakhir.

Redmi Note 11: Haruskah Kamu Membelinya?

Ponsel ini dikirimkan dengan penyimpanan 128GB, dimana sekitar 108GB tersedia pada boot pertama. Penyimpanan dapat diperluas melalui slot kartu microSD khusus. Ponsel ini juga memiliki slot kartu SIM nano ganda dengan dukungan VoLTE pada keduanya.

Performa sehari-hari di Samsung Galaxy A70 luar biasa. Perusahaan telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam mengoptimalkan perangkat lunak. Dengan prosesor Snapdragon 675 yang sama dan jumlah RAM yang setara, ponsel ini berhasil mengalahkan Redmi Note 7 Pro dalam hal penyempurnaan, sebuah bukti nyata betapa perangkat lunak yang dioptimalkan dengan baik dapat memberikan hasil yang luar biasa.

Kelebihan dan Kekurangan Redmi Note 11, Yakin Mau Beli?

Transisi dan animasinya semulus aslinya. Saya tidak melihat adanya kelambatan pada antarmuka, dan kinerja multitugas juga cukup bagus.

Baterai Samsung Galaxy A70

Halaman Selanjutnya
img_title