Spesifikasi Samsung Galaxy A71 5G : Kamera Mantul Hingga Layar Super Amoled

Samsung Galaxy A71 5G
Sumber :
  • Youtube

OlretSamsung Galaxy A71 5G adalah perangkat kelas menengah solid yang bersaing dengan baik dengan perangkat lain di kelasnya. Ini menawarkan layar luar biasa dengan masa pakai baterai yang solid dan kinerja cepat. Dengan harga setengah dari harga ponsel andalan, Anda tidak akan tahu bahwa ini bukan ponsel papan atas.

Samsung Galaxy A52 5G, A53 5G, A54 5G dan A55 5G. Bagus yang Mana?

Samsung Galaxy penuh dengan bintang, di antaranya adalah Galaxy A71 5G kelas menengah yang terjangkau. Ponsel ini menjanjikan pengalaman yang lebih baik dari rata-rata – termasuk 5G – dalam paket yang tidak hanya terjangkau tetapi juga menyenangkan. Bisakah telepon memenuhi janji besar ini?

Kamera Samsung Galaxy A71 5G

Samsung Galaxy A71 5G

Photo :
  • Youtube
Samsung Galaxy A70 : Apakah Kamu Harus Membelinya?

Sangat menyenangkan melihat rangkaian empat kamera pada ponsel seharga $550, meskipun banyak lebih suka melihat Samsung melewatkan makro dan menggunakan telefoto. Jika tidak, ini adalah pengaturan yang cukup standar.

Di luar kotak, ponsel ini memotret gambar 16MP yang disatukan. Kamu harus memilih resolusi penuh 64MP secara manual jika ingin menggunakannya. Jika tidak, Anda dapat memotret dalam beberapa rasio aspek berbeda, termasuk layar penuh 21:9 untuk cakupan seperti bioskop.

Performa Samsung Galaxy A70 Hingga Baterai, Cocok Untuk Kamu?

Aplikasi ini menawarkan rangkaian mode pemotretan biasa, termasuk pro, panorama, makanan, malam, makro, gerak super lambat, gerakan lambat, dan hyperlapse.

Halaman Selanjutnya
img_title