Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A71 5G, Apakah Kamu Sudah Tahu?

Samsung Galaxy A71 5G
Sumber :
  • Youtube

Olret – Harga asli Samsung Galaxy A71 5G adalah $599,99, dan saat ini masih dijual dengan harga penuh. Ia menawarkan layar yang besar dan menarik, kinerja yang lincah, kamera yang solid, dan masa pakai baterai yang sangat baik dalam casing yang menarik dan kokoh.

Spesifikasi Samsung Galaxy A71 5G : Kamera Mantul Hingga Layar Super Amoled

Dengan harga lebih murah $200, Anda bisa mendapatkan Google Pixel 4a, yang tentunya lebih kecil, tetapi memiliki chipset dan kinerja yang serupa. Lalu ada OnePlus Nord, yang telah mengguncang pasar kelas menengah di Eropa.

Terakhir, ada Apple iPhone SE (2020) jika Anda lebih suka menggunakan iOS. Anda tidak akan salah memilih perangkat ini, meskipun masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan.

Samsung Galaxy A52 5G, A53 5G, A54 5G dan A55 5G. Bagus yang Mana?

Jika kamu menginginkan 5G atau layar besar, Pixel 4a 5G adalah alternatif fantastis dengan harga serupa. Mencari sesuatu yang lebih kecil dan lebih murah? Coba Piksel 4a. Mencari sesuatu yang jauh lebih baik dengan sedikit lebih banyak uang? Gunakan Samsung Galaxy S20 FE.

Seperti apa Samsung Galaxy A71 5G?

Samsung Galaxy A71 5G

Photo :
  • Youtube
Samsung Galaxy A70 : Apakah Kamu Harus Membelinya?

Jajaran Galaxy A telah berevolusi selama bertahun-tahun untuk mengembangkan tampilan dan nuansa yang berbeda dari seri Galaxy S dan Galaxy Note. Galaxy A71 terlihat seperti batu bata dan juga terasa seperti batu bata – tetapi dalam arti yang baik.

Halaman Selanjutnya
img_title