5 Rumor iPhone 16 series, Baterai Tahan Lama Hingga Kamera Menakjubkan

iPhone 16
Sumber :
  • Youtube

OlretApple tidak menciptakan kembali iPhone setiap tahunnya, namun hampir selalu meluncurkan perubahan signifikan. Berikut hal-hal yang kami harapkan dapat dilihat akhir tahun ini dengan seri iPhone 16.

Rumor iPhone 16 : Desain, Tampilan Hingga Harga

Sebelumnya, kami sudah mengulas tentang Rumor iPhone 16 : Desain, Tampilan Hingga Harga. Kami akan melanjutkan ulasannya disini ya.

1. Desain, tampilan, dan tombol

iPhone 16

Photo :
  • Youtube
Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A71 5G, Apakah Kamu Sudah Tahu?

Apple membuat beberapa perubahan desain penting pada seri iPhone 15, dan kami berharap perusahaan akan menyempurnakannya di masa mendatang. Kami pikir Tombol Aksi Apple yang baru diluncurkan akan hadir di model iPhone 16 non-Pro tahun ini.

Seperti yang kami katakan sebelumnya, menghadirkan fitur Pro ke model dasar iPhone adalah praktik yang telah diikuti Apple selama bertahun-tahun. Pulau Dinamis pada iPhone 15 dan 15 Plus (sebelumnya hanya disediakan untuk iPhone 14 Pro dan Pro Max) adalah contoh utamanya.

Spesifikasi Samsung Galaxy A71 5G : Kamera Mantul Hingga Layar Super Amoled

Jadi, jika Anda lebih suka tombol mute klasik daripada Tombol Aksi yang baru, ketahuilah bahwa tombol tersebut kemungkinan besar akan hilang selamanya setelah jajaran iPhone 16 resmi diluncurkan.

Halaman Selanjutnya
img_title