Kelebihan dan Kekurangan Redmi Note 11 Pro 5G

Redmi Note 11 Pro 5G
Sumber :
  • Youtube

Olret – Sama seperti POCO X4 Pro, panel OLED 120Hz benar-benar menjadi bintang di sini. Sangat terang untuk menonton di luar ruangan dan resolusi FHD+ cukup tajam untuk kisaran harganya.

Samsung Galaxy S24 Ultra vs Google Pixel 8 Pro: Mana yang harus Kamu Beli?

Tambahkan warna hitam pekat dan sudut pandang yang bagus dan akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa di sini. Ini benar-benar salah satu area di mana ponsel beranggaran rendah telah mengambil langkah maju yang besar dalam beberapa tahun terakhir dan kami senang melihat tren ini berlanjut pada tahun 2022.

Kamu dapat memilih antara kecepatan refresh adaptif 120Hz atau 60Hz yang terkunci, tetapi kecepatan refresh adaptif hanya turun hingga 60Hz (itupun jarang).

Perbandingan Samsung Galaxy S24 Ultra vs Google Pixel 8 Pro

Untungnya, kamu tidak perlu mengaktifkan mode hemat baterai, karena baterai 5.000mAh tersedia di sini. Perusahaan mengklaim waktu pengisian daya nol hingga 100% adalah 42 menit melalui pengisian daya 67W, tetapi menurut pengalaman, butuh waktu ~50 menit.

Apa pun pilihannya, kamu masih mendapatkan waktu pengisian daya yang sangat cepat dan Redmi menyertakan pengisi daya cepat berpemilik di dalam kotaknya.

Spesifikasi Samsung Galaxy S24 Ultra vs Google Pixel 8 Pro : Pilih yang Mana?

Ponsel Xiaomi dibekali kamera utama 108MP, lensa ultrawide 8MP, dan sensor makro 2MP. Kamera utama menghasilkan jepretan siang hari yang menyenangkan dengan tingkat detail yang solid, noise yang terkendali, dan tingkat rentang dinamis yang baik untuk pengambilan gambar 12MP.

Namun, jepretan potret di siang hari dapat menghasilkan estimasi kedalaman yang jauh lebih akurat.

Halaman Selanjutnya
img_title