Rumor Spesifikasi dan Fitur apa yang Dimiliki Samsung Galaxy Z Flip 6?

Samsung Galaxy Z Flip 6
Sumber :
  • Youtube

Olret – Meskipun ada beberapa rumor tentang Samsung Galaxy Z Flip 6 selama beberapa bulan terakhir, baru-baru ini SmartPrix menyampaikan bocoran paling menarik hingga saat ini.

Deretan Rumor Samsung Galaxy Z Flip 6, Canggih dan Garang

Jika lembar spesifikasi yang bocor terbukti akurat, kini kita mengetahui hampir semua spesifikasi perangkat.

Yang tidak mengejutkan siapa pun, Samsung Galaxy Z Flip 6 kabarnya akan mengemas Snapdragon 8 Gen 3 untuk prosesor Galaxy.

Kelebihan dan Kekurangan Redmi Note 11 Pro 5G

Meskipun kebocoran SmartPrix tidak memberi tahu kita banyak tentang penyimpanan atau konfigurasi RAM, kebocoran yang lebih baru mengungkapkan bahwa perangkat tersebut mungkin hadir dengan RAM 12GB dan penyimpanan 256GB atau 512GB. Hal ini dikuatkan oleh info dump Evan Blass pada awal bulan Juli, yang juga menyebutkan adanya pendinginan ruang uap.

Beralih ke tampilan, kabarnya akan ada layar lipat AMOLED 6,7 inci dan layar penutup 3,4 inci. Namun, info dump Blass mengungkapkan bahwa tampilan sampulnya mungkin berupa layar IPS LCD. Itu akan menjadi penurunan versi layar penutup OLED yang terlihat pada Z Flip 5.

Spesifikasi Redmi Note 11 Pro 5G, Ponselnya Anak Gamer?

Mengenai daya tahan baterai? Sebelumnya, MySmartPrice melihat Galaxy Z Flip 6 terdaftar di database FCC dengan nomor model SM-F741U pada bulan Mei. Daftar tersebut mengungkapkan bahwa perangkat tersebut akan menampilkan baterai sel ganda dengan total kapasitas terukur 3,790mAh.

Perusahaan biasanya memasarkan kapasitas ini sedikit lebih tinggi, yang membuat banyak orang menebak kemungkinan baterainya akan mencantumkan 3.900 atau 4.000 mAh. Kini bocoran baru mendukung hal ini, mengklaim ponsel tersebut akan memiliki baterai 4.000mAh.

Halaman Selanjutnya
img_title