Daftar Keinginan Samsung Galaxy Z Flip 6

Samsung Galaxy Z Flip 6
Sumber :
  • Youtube

Olret – Tepat ketika Samsung Galaxy Z Flip 5 diluncurkan, kami memiliki gambaran yang jelas tentang apa yang kami inginkan dari penerusnya. Untuk Galaxy Z Flip 6, kami ingin Samsung memperbaiki semua kekurangan dan beberapa kekurangan lainnya.

Google Pixel AI vs Samsung Galaxy AI: Siapa yang Lebih Unggul?

Berikut daftar keinginan untuk Samsung Galaxy Z Flip 6 yang dilansir dari androidauthority.

1. Penggunaan layar sampul yang lebih baik

Banyak yang menyukai ukuran Flex Window, dan ini merupakan peningkatan besar dibandingkan tampilan di Galaxy Z Flip 4, tetapi Samsung belum melakukan cukup banyak hal dengannya.

Rumor Spesifikasi dan Fitur Apa yang Dimiliki Samsung Galaxy S25?

Meskipun perangkat seperti Motorola Razr Plus memungkinkan menjalankan aplikasi lengkap langsung di layar yang lebih kecil, Samsung sebagian besar tetap menggunakan widget.

Jika ingin menjalankan aplikasi sebenarnya pada layar yang lebih kecil, kamu harus memilih dari pilihan aplikasi eksperimental yang terbatas melalui laboratorium Samsung, atau harus menginstal peluncur Good Lock dan plugin MultiStar.

Meskipun menemukan cukup banyak aplikasi yang berfungsi dengan baik, kamu akan menemui beberapa keterbatasan lainnya, seperti tidak ada cara mudah untuk beralih antar aplikasi di Layar Sampul tanpa melewati rintangan.

2. Peningkatan pada paket kameranya

Halaman Selanjutnya
img_title
Kira-Kira, Berapa harga Samsung Galaxy S25?