Spesifikasi Motorola Razr Plus, Saingan Berat Samsung Galaxy Z Flip 6

Motorola Razr Plus
Sumber :
  • Youtube

OlretMotorola Razr Plus adalah clamshell paling mumpuni dari Motorola. Ini dibangun di atas warisan nostalgia merek flip Razr asli tetapi menghadirkan banyak fitur zaman baru ke layar sampul terbesar di pasar.

Samsung Galaxy A15 Menjadi Smartphone Murah Dengan Kualitas Garang

Motorola masih memiliki beberapa keunggulan dalam hal kameranya, tetapi Razr Plus-nya adalah pesaing yang dibutuhkan Samsung dan beberapa lainnya.

Sekilas Tentang Motorola Razr Plus

Motorola Razr Plus

Photo :
  • Youtube
4 Faktor yang Perlu Diperhatikan Agar Motor Listrik Lebih Awet dan Aman

Razr Plus adalah produk Motorola yang paling kuat dan paling canggih dalam persaingan ponsel lipat dan ponsel lipat pertama yang diluncurkan di AS sejak tahun 2021. Razr Plus memadukan layar lipat internal 6,9 inci, 165Hz dengan layar depan 3,6 inci yang terdepan di kelasnya dan layar lipat 165Hz. chipset premium Snapdragon 8 Plus Gen 1.

Motorola Razr Plus tersedia tidak terkunci seharga $999 di AS, atau Anda dapat memperoleh diskon yang cukup besar melalui operator seluler Anda. Jika Anda berbelanja secara internasional, Razr Plus diberi merek Motorola Razr 40 Ultra dan berharga £1.049 di Inggris atau €1.199 di seluruh Eropa.

Google Pixel AI vs Samsung Galaxy AI: Siapa yang Lebih Unggul?

Kamu dapat membeli Motorola Razr Plus yang tidak terkunci dari Motorola, Amazon, dan Best Buy atau mengambilnya berdasarkan kontrak dari operator besar AS, termasuk AT&T dan T-Mobile. Razr Plus dibuka untuk pre-order pada tanggal 15 Juni, dengan penjualan yang lebih luas dibuka seminggu kemudian pada tanggal 23 Juni.

Halaman Selanjutnya
img_title