Haruskah Kamu Membeli Motorola Razr Plus?

Motorola Razr Plus
Sumber :
  • Youtube

Olret – Setelah beberapa tahun tanpa Razr, Motorola kembali sukses.

4 Faktor yang Perlu Diperhatikan Agar Motor Listrik Lebih Awet dan Aman

Razr Plus barunya (atau Razr 40 Ultra untuk pasar internasional) adalah perangkat lipat paling canggih dari perusahaan, menggabungkan layar sampul terbesar yang saat ini tersedia di kulit kerang dengan fitur dan harga yang bersaing langsung dengan seri Galaxy Z Flip Samsung yang semakin populer.

Razr Plus juga menandai pertama kalinya Motorola meluncurkan serangkaian perangkat clamshell, dengan Razr Plus akan disertai dengan Razr (2023) mendatang, yang menawarkan tampilan sampul lebih kecil dan label harga yang lebih terjangkau.

Tolok ukur iPhone 16 Pro Max: Lebih cepat dari Android?

Meskipun menyandang nama Razr, perangkat lipat andalan Motorola tidak terlihat seperti flip yang pernah ada sebelumnya. Ini telah sepenuhnya didesain ulang luar dan dalam, memotong beberapa fitur dan meregangkan yang lain (tampilan sampul) untuk menciptakan salah satu desain paling ramping yang pernah kami lihat.

Layar sampul yang baru diperluas, dilengkapi dengan fungsionalitas yang jauh lebih banyak daripada yang bisa ditandingi Samsung sebelumnya, mungkin merupakan fitur menonjol dari Razr Plus — bahkan lebih penting daripada layar internal 6,9 inci.

Rumor Spesifikasi dan Fitur Apa yang Dimiliki Samsung Galaxy S25?

Orang-orang tampaknya benar-benar bingung dengan kenyataan bahwa kamu dapat menggunakan layar sampul Motorola 3,6 inci untuk hampir semua kebutuhan sehari-hari.

Tentu saja, ada tugas yang kamu lebih suka tampilan internalnya, seperti menelusuri TikTok dan mengelola antrean Spotify, tetapi sulit untuk menemukan sesuatu yang tidak dapat dilakukan di layar sampul.

Halaman Selanjutnya
img_title