Spesifikasi Google Pixel 5a : Masih bagus, Tapi ini Bukan Pixel 6 atau 6a

Google Pixel 5a
Sumber :
  • Youtube

OlretGoogle Pixel 5a mungkin tidak terlihat terlalu baru, tetapi ini adalah smartphone yang mudah untuk direkomendasikan. Dibutuhkan formula unggulan Google Pixel 4a 5G, menambahkan bahan logam dan tahan air, serta menurunkan harga sebesar $50.

Galaxy A15 Menjadi Smartphone Konfigurasi Terkuat Dengan Harga 3 Jutaan

Satu-satunya kendala sebenarnya adalah bahwa Pixel 6 adalah pembelian yang jauh lebih baik dengan sedikit uang ekstra. Selain itu, Pixel 6a menawarkan lebih banyak dengan harga yang sama.

Kini setelah kita memiliki smartphone mewah yang dapat dilipat seharga $1.800, tidak mengherankan jika orang-orang mulai memikirkan apa yang benar-benar mereka butuhkan dalam sebuah smartphone.

Mengapa Model Smartphone OPPO A3x Cocok Untuk Pekerja Biasa?

Google mengetahui hal ini, dan itulah alasannya mengapa mereka berfokus pada pasar ponsel pintar kelas menengah dan menengah atas dalam beberapa tahun terakhir.

Pixel 3a, Pixel 4a, dan Pixel 4a 5G membuat kami terkesan dengan kameranya yang solid, perangkat lunaknya yang luar biasa, dan yang paling penting label harganya yang terjangkau.

Kiper Asal Argentina Itu Geram dan Langsung Menampar Kamera Usai Kalah Dalam Pertandingan

Tampaknya Google mencapai keseimbangan yang tepat antara fitur dan harga. Pixel 5a juga mengesankan dalam banyak hal karena menawarkan lebih banyak fitur dengan biaya lebih sedikit – siapa yang dapat membantahnya?

Apa yang perlu Kamu ketahui tentang Google Pixel 5a?

Halaman Selanjutnya
img_title