Perbedaan Samsung Galaxy Watch 6 vs Galaxy Watch 7

Samsung Galaxy Watch 7
Sumber :
  • androidauthority.com

OlretSamsung Galaxy Watch 7 dan Samsung Galaxy Watch 6 tampak sangat mirip, namun perbedaannya lebih dari sekadar tampilan.

Redmi 14C: Smartphone Mid Range Dengan Highlight yang Tidak Dapat Dibaikan

Di atas kertas, Galaxy Watch 7 menawarkan chipset yang ditingkatkan, sejumlah perangkat lunak baru dan fitur kebugaran, lebih banyak pilihan pita harian, serta lebih banyak penyimpanan dan RAM dibandingkan pendahulunya.

Ini juga membantu karena Samsung tidak menaikkan harga dasarnya, menjadikannya pembelian yang jauh lebih baik bagi mereka yang belum memiliki model Galaxy Watch. Namun bagaimana jika Anda melakukannya? Bagaimana jika Galaxy Watch 6 saat ini ada di tangan Anda? Haruskah Anda meningkatkan?

Apakah Samsung Galaxy S24 5G Layak Jadi Produk Super Layak Dibeli?

Jawaban itu sangat sulit untuk dijawab. Selain perbedaan perangkat keras, Galaxy Watch 6 tidak akan banyak berbeda dari model baru setelah menerima pembaruan perangkat lunak Wear OS 5.

Ada metrik kebugaran tertentu yang tidak dapat dilacak, tetapi waktu akan membuktikan apakah metrik tersebut benar-benar berguna. Yang terbaik adalah tetap menggunakan Galaxy Watch 6 Anda, setidaknya untuk saat ini.

Xiaomi 14T Membocorkan Informasi Harga Hingga Keunggulan

Namun, jika Anda memiliki model lama, terutama yang tidak lagi didukung oleh Samsung, sekaranglah saatnya untuk mengambil lompatan.

Fitur Galaxy Watch 7 vs Galaxy Watch 6

Halaman Selanjutnya
img_title