Spesifikasi dan Fitur apa yang Dimiliki Google Pixel 9?

Google Pixel 9
Sumber :
  • Youtube

Olret – Bocoran desain pertama untuk seri Pixel adalah Pixel 9 Pro XL, yang datang melalui leaker terpercaya Steve Hemmerstoffer alias “OnLeaks”.

OPPO Find N5 : Chip Snapdragon 8 Gen 4 Hingga Tipis yang Mengensankan

Namun pada saat itu, Steve mengatakan itu adalah Google Pixel 9 Pro. Bagaimanapun, ini akan menjadi model terbesar dalam keluarga. Dengan dimensi yang dilaporkan 162,7 x 76,6 x 8,5mm, ukurannya hampir sama dengan Google Pixel 8 Pro.

Pertama, tampilannya sepenuhnya datar, seperti Galaxy S24 Ultra. Bilah kamera di bagian belakang juga mengalami perubahan dan terlihat lebih kompak dibandingkan sebelumnya.

Redmi 14C: Smartphone Mid Range Dengan Highlight yang Tidak Dapat Dibaikan

Sensor kamera utama juga tampak jauh lebih besar. Publikasi yang membocorkan render mencatat bahwa ini bisa berarti itu adalah lensa aperture variabel. Namun, belum ada informasi konkrit yang dapat dibagikan tentang kamera ponsel ini. Perhatikan bahwa sepertinya sensor suhu, yang pertama kali diluncurkan dengan Pixel 8 Pro, dapat kembali berfungsi.

Hanya sehari setelah dugaan Pixel 9 Pro XL bocor, Hemmerstoffer merilis render untuk kemungkinan Pixel 9 Pro (tetapi, pada saat itu, Hemmerstoffer mengklaimnya sebagai Pixel 9 biasa).

Sebagian Besar Parameter Konfigurasi HONOR Magic 7 Pro Terungkap

Render menunjukkan perangkat yang lebih kecil dengan pengaturan tiga kamera, sesuai dengan bocoran tahun 2022 kami. Tampaknya juga memiliki lensa telefoto dan mungkin termometer seperti Pro. Secara keseluruhan, tampilannya sangat mirip dengan Pixel 9 Pro XL, hanya saja lebih kecil.

Menurut Hemmerstoffer, dimensi Pixel 9 Pro adalah 152,8 x 71,9 x 8,5 mm, dan memiliki layar datar 6,1 inci. Ini akan membuat Pixel 9 Pro lebih besar dari Google Pixel 8 tetapi tidak sebesar Pixel 8 Pro.

Halaman Selanjutnya
img_title