Selain Kamera yang Canggih, Ini Rumor Spesifikasi Google Pixel 9

Google Pixel 9
Sumber :
  • Youtube

Olret – Kami memiliki beberapa detail tentang spesifikasi dan internal lainnya. Kami memang melihat dalam bocoran gambar Google Pixel 9 Pro yang disebutkan sebelumnya bahwa ia memiliki RAM LPDDR5 16GB dari Micron dan penyimpanan internal 128GB dari Samsung.

Redmi 14C: Smartphone Mid Range Dengan Highlight yang Tidak Dapat Dibaikan

Meskipun ini mungkin bukan model entry-level, setidaknya ini menunjukkan bahwa kita dapat melihat RAM 16 GB — jumlah terbesar yang pernah kita lihat di ponsel Pixel. Perhatikan bahwa kecil kemungkinannya vanilla Pixel 9 akan melihat RAM sebesar ini.

Bocoran dari Rozetked sepertinya menunjukkan bahwa Pixel 9 bisa mendarat dengan RAM 12 GB. Sedangkan model Pixel 9 Pro bisa memiliki RAM 16 GB. Namun, ketiga model tersebut tampaknya mulai dengan penyimpanan internal 128GB.

Sebagian Besar Parameter Konfigurasi HONOR Magic 7 Pro Terungkap

Di tempat lain, Wireless Power Consortium (WPC) telah mengumumkan bahwa standar pengisian daya nirkabel Qi2 telah menyelesaikan pengujian sertifikasi, dan ada kemungkinan besar seri Pixel 9 akan mendukungnya.

Itu karena insinyur senior Perangkat Keras Google adalah anggota dewan WPC dan “saat ini memimpin penyelidikan dan desain platform pengisian daya nirkabel generasi berikutnya untuk produk Pixel masa depan.”

Apakah Samsung Galaxy S24 5G Layak Jadi Produk Super Layak Dibeli?

Sementara itu, laporan pakar Android Mishaal Rahman pada 11 Maret menunjukkan bahwa fitur Adaptive Touch mungkin hadir di lini Pixel 9. Fitur ini mungkin mirip dengan fungsi OnePlus dan OPPO, yang memberikan input sentuhan lebih akurat dan andal dengan jari basah.

Secara eksklusif baru-baru ini, Otoritas Android melaporkan bahwa Google berencana untuk menerapkan pemindai sidik jari ultrasonik di ponsel Pixel yang akan datang.

Halaman Selanjutnya
img_title