WhatsApp Kamu tidak Bisa Buka Link, Ini Penyebab dan Cara Atasinya

Whatsapp
Sumber :
  • Meta

OlretWhatsApp (WA) merupakan salah satu aplikasi perpesanan yang sangat populer digunakan di dunia saat ini. WhatsApp sudah menjadi aplikasi yang hampir tidak bisa dipisahkan dengan kehidupan orang. Bahkan, aplikasi ini menjadi media komunikasi yang sering dipakai, utamanya dalam hal pekerjaan. 

iPad 10 WiFi 64GB Pilihan Tepat Bagi Sebagian Pengguna di Kisaran Harga 10 jutaan

Namun, bagaimana jadinya kalau kamu tidak bisa membuka link atau tautan yang dikirimkan atasan Anda. Padahal link tersebut sangat penting utamanya berkaitan dengan pekerjaan Anda. Lantas apa penyebab WhatsApp tidak bisa buka link? 

7 penyebab WhatsApp tidak bisa buka link 

WhatsApp Sedang Mengerjakan Fitur Baru untuk Membumbui Obrolan

Ada beberapa alasan kenapa WhatsApp tidak bisa membuka link, salah satunya karena kamu masih menggunakan aplikasi WhatsApp versi lama. Berikut setidaknya ada tujuh penyebab WhatsApp tidak bisa buka link. 

1. Memakai WhatsApp versi lama

Google Messages Menghentikan Dukungan YouTube PiP (Pembongkaran APK)

Memakai WhatsApp versi lama menjadi penyebab umum kenapa tidak bisa membuka link di aplikasi yang satu ini. Hal itu disebabkan lantaran mungkin ada fitur WhatsApp versi lama sudah tidak mendukung lagi. 

Oleh karena itu, apabila kamu tidak bisa membukan link, atau WhatsApp tidak bisa membuka link Tokopedia, bisa jadi itu disebabkan karena kamu belum meng-update WhatsApp versi terbaru. 

Halaman Selanjutnya
img_title