Rumor Spesifikasi dan Fitur Google Pixel Fold 2

Google Pixel Fold 2
Sumber :
  • Youtube

Olret – Saat ini, informasi yang beredar mengenai spesifikasi dan fitur Pixel Fold 2 belum banyak. Namun, kami memiliki beberapa petunjuk menjanjikan tentang beberapa peningkatan yang mungkin sedang dilakukan.

Nikmati Perangkat Lunak Baru Dengan Asisten Galaxy AI yang Tangguh

Seperti disebutkan sebelumnya, Google Pixel Fold 2 dapat sepenuhnya mengabaikan chip Tensor G3 dan memilih prosesor Tensor G4 yang belum diumumkan sebelumnya yang diperkirakan akan mendukung seri Pixel 9.

Ini akan sangat berbeda dari cara Pixel Fold pertama menangani pemrosesan. Ini didukung oleh Tensor G2, yang memulai debutnya pertama kali pada seri Pixel 7 pada Oktober 2022. Pixel Fold 2 diharapkan mengambil arah yang sama dan diluncurkan dengan Tensor G3 yang mendukung jajaran Pixel 8.

Mendampingi Samsung Galaxy Z Fold 6 Setelah Hampir 1 Bulan

Namun, sumber kami menunjukkan bahwa prototipe terbaru Fold 2 telah beralih ke chipset Tensor G4 yang dikabarkan, dengan nama kode “zumapro.”

Informasi menarik lainnya adalah kemungkinan peningkatan RAM pada perangkat lipat Google yang akan datang. Sumber kami memberi tahu kami bahwa beberapa prototipe Pixel Fold 2 saat ini memiliki fitur RAM 16GB dan penyimpanan 256GB.

7 Tips Sukses Berkencan dengan Gadis Kutu Buku

Pixel Fold dikirimkan dengan RAM 12GB, jadi ini pasti akan menjadi keunggulan untuk ponsel baru ini. Tidak hanya itu, ini juga akan menjadikan Pixel Fold 2 sebagai Pixel pertama yang dikirimkan dengan RAM lebih dari 12 GB.

Menurut leaker Ross Young, layar lipatnya akan berukuran 8,02 inci, sedangkan layar sampulnya berukuran 6,29 inci. Ini akan membuatnya sedikit lebih besar dari Z Fold 5, yang memiliki layar sampul 6,2 inci dan layar lipat 7,6 inci.

Halaman Selanjutnya
img_title