5 Hal yang Diharapkan Ada Google Pixel Fold 2, Lampaui Apple?

Google Pixel Fold 2
Sumber :
  • Youtube

Olret – Acara peluncuran seri Google Pixel 9 tinggal sebulan lagi, jadi jika dapat menunda pembelian, sangat masuk akal untuk menunggu dan melihat apa yang diluncurkan Google pada hari itu.

Redmi 14C: Smartphone Mid Range Dengan Highlight yang Tidak Dapat Dibaikan

Google Pixel Fold 2 masih menawarkan salah satu ergonomi paling nyaman pada perangkat lipat bergaya buku, dan bisa dibilang rangkaian kamera paling kompetitif di antara semua perangkat lipat, tetapi ia mengalami banyak masalah generasi pertama yang pasti akan diatasi oleh Google.

Tentu saja, jika kamu tidak terkesan dengan versi aslinya dan masih mencari perangkat yang dapat dilipat, Samsung Galaxy Fold 6 ($1899,99 di Amazon) sudah keluar sekarang, dan ini lebih baik dari sebelumnya. Untuk opsi lipat lainnya, lihat panduan kami tentang ponsel lipat terbaik.

Daftar keinginan Google Pixel Fold 2

Sebagian Besar Parameter Konfigurasi HONOR Magic 7 Pro Terungkap

Google Pixel Fold 2

Photo :
  • Youtube

Google Pixel Fold adalah upaya pertama yang cukup solid. Namun, ada banyak hal yang kami ingin lihat ditingkatkan pada Google Pixel Fold 2. Meskipun mungkin masih beberapa bulan lagi, menyenangkan untuk berspekulasi tentang apa yang mungkin dihadirkan oleh Fold 2 baru.

Apakah Samsung Galaxy S24 5G Layak Jadi Produk Super Layak Dibeli?

Berikut daftar keinginan yang diharapkan untuk Google Pixel Fold 2.

Halaman Selanjutnya
img_title