Spesifikasi OPPO Reno Ace, Smartphone Terbaik di Kelasnya!

OPPO Reno Ace
Sumber :
  • Youtube

OlretOPPO Reno Ace mengungguli banyak pesaingnya dengan spesifikasi terbaik yang dibalut cangkang menarik dengan harga murah yang mengejutkan. Snapdragon 855 Plus, layar 90Hz, baterai pengisian daya ultra cepat, dan pengaturan empat kamera menjadikan Reno Ace sebagai ponsel yang unggul.

Mi Band 9 vs Mi Band 8: Peningkatan Luar Biasa akan Menentukan Pilihan Pembeli

OPPO Reno Ace adalah salah satu ponsel pertama yang mendukung pengisian daya 65W dan dapat mengisi ulang baterai dalam waktu singkat. Ini juga salah satu dari sedikit perangkat yang dikirimkan dengan prosesor Snapdragon 855 Plus.

Gabungkan semua ini dengan layar 90Hz dan fitur gaming khusus, dan Anda akan mendapatkan ponsel tangguh yang mampu bersaing dengan ASUS, Black Shark, dan REDMAGIC. Bisakah ia memenangkan persaingan?

Gambaran besar OPPO Reno Ace

Punya Baterai 6.000 mAh, Kamera Belakang 108 MP, HONOR X7b Layak Dibeli

OPPO Reno Ace

Photo :
  • google image

OPPO siap untuk memulai permainannya. OPPO Reno Ace tidak hadir dengan fitur-fitur mewah yang dimiliki beberapa ponsel gaming, seperti kipas yang dapat dipasang dan pegangan gaming, namun ia memiliki internal yang diperlukan untuk menjalankan aksinya.

Realme 11 Pro+, 'Flagship Kelas Menengah' Sejati

Persaingan di sektor ponsel gaming sangat ketat tahun ini. Pilihan seperti ASUS ROG Phone 2, Black Shark 2, dan REDMAGIC 3S memberikan pukulan telak dengan spesifikasi maksimal dan alat permainan khusus.

Halaman Selanjutnya
img_title