Apakah Kamu Harus Membeli OPPO Reno Ace?

OPPO Reno Ace
Sumber :
  • Youtube

OlretOPPO memberikan penawaran yang solid di Reno Ace. Ini adalah perangkat keras cantik yang dapat digunakan di berbagai bidang.

OPPO Reno 12 F, Ponsel Dengan Kamera Mantul Cocok Buat Fotografi

Sasis logam dan kaca berkualitas tinggi, layar 90Hz cerah dan lancar, Snapdragon 855 Plus lincah, dan masa pakai baterai luar biasa. Dengan pengisian baterai tercepat yang pernah kami lihat, Ace diposisikan secara unik sebagai ponsel yang halus untuk bermain game.

Color OS bukan untuk saya, tetapi aplikasi Google hanya berjarak satu pencarian APK. Perangkat lunak ini berfungsi dengan baik dan tidak menghambat ponsel. OPPO Reno Ace adalah perangkat keras serba guna yang patut kamu pertimbangkan.

Harga OPPO Reno Ace

  • OPPO Reno Ace: 8GB/128GB — 3,199 yuan (~$450)
  • OPPO Reno Ace: 8GB/256GB — 3,399 yuan (~$478)
  • OPPO Reno Ace: 12GB/256GB — 3,799 yuan (~$534)
OPPO Reno 12 Hasilkan Foto Super Bagus dengan AI Camera, Desain 'Cerdas'

Ace diluncurkan di Tiongkok pada pertengahan Oktober dengan beberapa harga promosi, namun tampaknya harga tersebut tidak lagi tersedia. Meski begitu, ponsel ini memiliki nilai yang solid mengingat semua yang ditawarkannya dan berapa biaya persaingannya.

REDMAGIC 3S adalah pesaing langsung OPPO Reno Ace, karena memiliki harga dasar yang sama yaitu $479. Namun, 3S adalah ponsel gaming yang lebih tepat, dengan pemicu udara, aksesori, dan semacamnya.

Lalu ada ASUS ROG Phone 2, ponsel yang sangat ingin menghadirkan pengalaman bermain game terbaik. Namun, Anda akan membayarnya dengan harga $899/€899 — atau dua kali lipat harga Ace.

Ace adalah ponsel gaming tersembunyi yang menyelinap ke arah Anda dengan lebih dari satu cara. Namun, perlu kami sampaikan bahwa perangkat tersebut tidak dijual langsung di pasar barat. Ini tersedia melalui eBay dengan sedikit harga premium.

Halaman Selanjutnya
img_title
Google Tensor G4 Menjelaskan: Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Prosesor Pixel 9