Apakah Kamu Harus Membeli OPPO Reno 8 Pro?

OPPO Reno 8 Pro
Sumber :
  • Youtube

OlretOPPO Reno 8 Pro melanjutkan tradisi merek BBK dalam menawarkan desain menonjol dengan harga kelas menengah. Namun ini lebih dari sekadar memanjakan mata, mengemas banyak daya, masa pakai baterai yang baik, pengisian daya cepat, dan kamera utama yang mumpuni.

OPPO Find N5 : Chip Snapdragon 8 Gen 4 Hingga Tipis yang Mengensankan

Sayangnya, ponsel ini memiliki beberapa kekurangan yang tidak diharapkan jika membayar £600 untuk sebuah ponsel pintar. Pengisian daya nirkabel akan menyenangkan, meskipun beberapa perangkat dalam kisaran harga ini tidak memilikinya.

Namun ketahanan air IP67-68 diam-diam telah menjadi ciri khas di segmen harga ini, sementara beberapa ponsel kelas menengah yang lebih murah juga memiliki opsi tersebut saat ini. Ketahanan terhadap cipratan air tidak lagi cukup ketika Anda terus terang membayar uang andalan untuk sebuah ponsel pintar.

Redmi 14C: Smartphone Mid Range Dengan Highlight yang Tidak Dapat Dibaikan

Demikian pula, kamera sekunder yang mudah digunakan dan janji pembaruan yang lumayan juga merupakan kekecewaan besar terhadap jumlah uang yang dibayarkan.

Kelemahan ini juga menyakitkan mengingat fakta bahwa Reno 8 Pro sebenarnya lebih mahal dari pendahulunya yang sudah mahal. Sayangnya bagi OPPO, persaingannya juga semakin ketat dari sebelumnya.

Sebagian Besar Parameter Konfigurasi HONOR Magic 7 Pro Terungkap

Pesaing utama ponsel ini hadir dengan harga yang sama: Google Pixel 6 (£599). Faktanya, Pixel 6 standar dijual seharga €649 di beberapa wilayah, membuatnya jauh lebih murah daripada Reno 8 Pro di negara Eropa lainnya.

Secara keseluruhan, Google Pixel 6 hanyalah ponsel yang lebih baik dan tetap menjadi salah satu ponsel dengan nilai terbaik yang dapat Anda beli. Sementara itu, jika mendambakan daya, OnePlus 10T (£629) sederhana tetapi memberikan peningkatan kinerja yang besar dengan chipset Snapdragon 8 Gen 1 Plus.

Halaman Selanjutnya
img_title