Begini Kamera Opp Reno 7 Pro, Apakah Ada Kekurangannya?

OPPO Reno 7 Pro
Sumber :
  • Youtube

Olret – Meskipun Oppo Reno 7 Pro berkinerja baik saat menggunakannya, pengalaman perangkat lunak default yang ditawarkan jauh dari ideal.

OPPO Find N5 : Chip Snapdragon 8 Gen 4 Hingga Tipis yang Mengensankan

Pertama, ini menjalankan Android 11. Ini cukup mengecewakan mengingat Android 12 telah keluar selama hampir setengah tahun. OPPO belum mengungkapkan jadwal pasti untuk pembaruan tersebut, tetapi rilis beta dikatakan akan mendarat menjelang akhir Maret 2022 yang lalu.

Yang lebih mengkhawatirkan, perusahaan belum menawarkan komitmen jangka panjang untuk pembaruan di masa mendatang. Pada awal Maret, Oppo Reno 7 Pro belum melewati patch keamanan Januari.

Sayangnya, itu bukan satu-satunya masalah pada perangkat lunak Reno 7 Pro. Setelah mengatur telepon, Anda disajikan dengan lebih dari selusin aplikasi pra-instal di layar beranda dan banyak sekali spam notifikasi.

Redmi 14C: Smartphone Mid Range Dengan Highlight yang Tidak Dapat Dibaikan

Kualitas aplikasi ini berkisar dari penawaran yang tidak berbahaya seperti Amazon dan Snapchat hingga penawaran yang relatif tidak dikenal seperti Finshell Pay dan Share Chat. Kulit Color OS OPPO juga menyertakan “majalah” layar kunci yang menampilkan iklan untuk ponsel yang saya coba ulas.

Perlu disebutkan bahwa Anda dapat menghapus atau menonaktifkan sebagian besar gangguan ini – termasuk banyak aplikasi pihak pertama milik OPPO. Namun, proses untuk melakukannya sangatlah membosankan. Mengingat posisi Reno 7 Pro sebagai perangkat premium, hal ini seharusnya tidak diperlukan.

Sebagian Besar Parameter Konfigurasi HONOR Magic 7 Pro Terungkap

Layar adalah komponen lain yang tidak banyak diubah oleh OPPO sejak Reno 6 Pro tahun lalu, yang meminjam panelnya dari Reno 5 Pro.

Dengan kecepatan refresh 90Hz dan kecerahan puncak sekitar 900 nits, layar FHD+ AMOLED 6,55 inci pada Reno 7 Pro cukup berguna, tetapi tidak akan memenangkan penghargaan apa pun karena kalah telak dalam persaingan. Hampir tidak ada lagi ponsel di segmen ini di India yang memiliki layar sub-120Hz.

Halaman Selanjutnya
img_title