Spesifikasi OPPO Reno 5 Pro Plus, Kamera Sony 50MP

OPPO Reno 5 Pro Plus
Sumber :
  • Youtube

Olret – OPPO mengumumkan seri Reno 3 hampir tepat 5 tahun yang lalu, sedangkan iterasi keempat menyusul tidak lama kemudian pada pertengahan tahun 2020. Kini, perusahaan sudah meluncurkan trio Reno 5 yang terdiri dari model standar, opsi Pro, dan varian Pro Plus kelas atas.

OPPO Find N5 : Chip Snapdragon 8 Gen 4 Hingga Tipis yang Mengensankan

Ketiga samaran tersebut secara visual mengingatkan pada seri Galaxy Note 20 di bagian belakang, dengan trio lensa yang menonjol. Di bagian depan, seri Reno 5 menggunakan kamera selfie punch hole rata kiri.

OPPO Reno 5 Pro Plus

Meskipun penampilannya serupa, OPPO Reno 5 Pro Plus adalah headliner yang pasti. Dengan berat hanya di bawah 185 gram dan ketebalan bodi 8mm, perangkat ini juga menampilkan layar FHD+ AMOLED 6,55 inci dengan kecepatan refresh 90Hz dan kecepatan sampel sentuh 180Hz. Layarnya juga menawarkan sertifikasi HDR10+.

Redmi 14C: Smartphone Mid Range Dengan Highlight yang Tidak Dapat Dibaikan

Secara internal, chipset Snapdragon 865 dilengkapi dengan RAM maksimum 12GB dan penyimpanan internal 256GB. Model 8GB/128GB juga ditawarkan. Kedua paket tersebut ditenagai baterai 4.500mAh dengan dukungan pengisian daya 65W untuk pengisian cepat

Dalam hal pencitraan, Reno 5 Pro Plus ditenagai oleh sensor Sony IMX766 50MP baru dengan OIS/EIS di bagian belakang. Di dalamnya terdapat kamera sudut lebar 16MP, lensa telefoto 13MP, dan lensa makro 2MP. Kamera selfienya ditenagai sensor 32MP.

Sebagian Besar Parameter Konfigurasi HONOR Magic 7 Pro Terungkap

Bagi mereka yang harus mencocokkan perangkatnya dengan pakaiannya, Starry Dream berwarna perak-ungu berkilau dan warna Floating Night Shadow hitam metalik tersedia dalam pilihan.

Halaman Selanjutnya
img_title