Turun Harga, Apakah Kamu Harus Membeli OPPO Reno 5 Pro?

OPPO Reno 5 Pro
Sumber :
  • Youtube

Olret – Ini menunjukkan banyak hal bahwa saya harus berpikir panjang dan keras tentang fitur-fitur yang tidak saya sukai dari OPPO Reno 5 Pro. Ponsel ini tidak hanya memberikan performa luar biasa, namun didukung dengan desain menarik serta kamera yang mampu bersaing dengan yang terbaik di kelasnya.

6 Keunggulan Samsung Galaxy A06 yang Membuat Kamu Menginginkannya

OPPO Reno 5 Pro berada tepat di tengah-tengah seri Reno 5 milik OPPO. Meskipun sebagian besar desainnya tetap serupa, perbedaan utamanya terletak pada kemampuan pemrosesan.

Secara umum, Dimensity 1000 Plus pada Oppo Reno 5 Pro menjadikannya yang paling hemat dibandingkan Reno 5 dengan Snapdragon 765G, dan Reno 5 Pro Plus mengemas Snapdragon 865.

Spesifikasi Kamera Utama OnePlus 13 Bocor di Weibo

Salah satu pesaing terkuat ponsel OPPO adalah Xiaomi Mi 10T. Perangkat Xiaomi menawarkan sedikit lebih banyak suara tetapi jauh lebih besar dan lebih berat, yang mungkin layak dipertimbangkan ketika memutuskan ponsel Anda berikutnya.

Tentu saja, ponsel ini dapat memiliki tampilan kecepatan refresh yang lebih tinggi dan kamera tambahan dapat melakukan beberapa pekerjaan.

Yuk Telusuri 5 Alasan Kenapa Smartphone Redmi 13 Laris Manis!

Namun, hal ini tidak menghilangkan fakta bahwa OPPO Reno 5 Pro benar-benar meningkatkan performanya. Pengalaman keseluruhan adalah salah satu yang terbaik yang bisa Anda dapatkan di segmen kelas menengah premium, dan sayang sekali ponsel ini hanya tersedia di India untuk saat ini.

Seberapa kuatkah OPPO Reno 5 Pro?

Halaman Selanjutnya
img_title