Performa Samsung Galaxy S23 : Kamera Hingga Baterai

Samsung Galaxy S23
Sumber :
  • Youtube

Olret – Desain kamera yang diperbarui adalah hal pertama yang Anda lihat saat membuka kotak hitam tipis Samsung Galaxy S23. Ketiga lensa kamera muncul melalui lembaran hitam pelindung, menyerupai tiga mata yang menunggu untuk hidup.

OPPO Find N5 : Chip Snapdragon 8 Gen 4 Hingga Tipis yang Mengensankan

Setelah kamu melepaskan lapisan pelindungnya, kamu akan melihat sisa panel Gorilla Glass Victus 2 yang ramping. Itu berbingkai dengan bingkai Armor Aluminium yang mengkilap, sangat cocok dengan warna pilihan.

Jika bukan karena desain kamera yang lebih ramping, kamu akan kesulitan membedakan Samsung Galaxy S23 dari pendahulunya. Kaca satinnya lembut dan tidak menimbulkan banyak sidik jari, sedangkan empat pilihan warna dasar serupa – meski tidak identik – dengan pilihan Samsung Galaxy S22.

Redmi 14C: Smartphone Mid Range Dengan Highlight yang Tidak Dapat Dibaikan

Kembali ke rangka Armor Aluminium, sisi Samsung Galaxy S23 yang relatif datar sangat nyaman untuk digenggam. Mirip dengan seri Galaxy S22, artinya masih memiliki sedikit lekukan dan jauh lebih nyaman di tangan dibandingkan rel iPhone datar Apple.

Bingkainya diselingi oleh tata letak tombol yang familiar, menyelipkan tombol daya di bawah pengatur volume di sisi kanan, sementara port USB-C dan tempat SIM menahan tepi bawah.

Sebagian Besar Parameter Konfigurasi HONOR Magic 7 Pro Terungkap

Tidak ada slot S Pen — Galaxy S23 kecil juga tidak mendukung stylus meskipun membelinya secara terpisah — sehingga tampilan dan nuansa keseluruhannya bersih dan sederhana.

Pada akhirnya, kualitas desain dan pembuatan seri Samsung Galaxy S23 sama tingginya dengan sebelumnya. Bahan “kaca” pada Samsung Galaxy S21 sudah ketinggalan zaman, namun finishing Phantom yang disukai masih tetap ada.

Halaman Selanjutnya
img_title