8 Keunggulan Samsung Galaxy S23, Sudah Tahu Belum?

Samsung Galaxy S23
Sumber :
  • Youtube

Olret – Bukan spoiler untuk memberi tahu bahwa Mini Me tidak menghabiskan seluruh waktunya dalam bayang-bayang Dr. Evil selama trilogi Austin Powers (ya, memang benar, tetapi filmnya berusia 20 tahun dan saya tidak jelas di sini!) .

Apakah Samsung Galaxy S24 5G Layak Jadi Produk Super Layak Dibeli?

Demikian pula, Samsung Galaxy S23 tidak hanya berperan sebagai pendukung bagi pecinta ponsel kecil. Kualitas pembuatannya tetap bagus, dan baterai yang lebih besar berpadu apik dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 untuk Galaxy yang lebih berperforma dan efisien saat digunakan sepanjang hari.

Dukungan perangkat lunak Samsung tiada duanya di dunia Android, dan One UI memiliki lebih banyak penyesuaian dan penyesuaian dibandingkan sebelumnya, namun tetap tidak terasa seperti menu yang berantakan dan rumit.

Samsung Galaxy M35: Desain Cantik, Konfigurasi Bagus dengan chip Exynos 1380, Baterai 6.000

Jika kita harus memilih kekurangan pada perangkat Samsung yang paling terjangkau, pengisian daya kabel 25W masih menjadi pilihan utama dibandingkan kecepatan 45W untuk saudara-saudaranya, tetapi sejauh yang lebih banyak dikeluhkan, itu saja.

Ada nilai yang semakin dipertanyakan di pasar seperti Eropa, di mana kenaikan harga membuat konsumen kelas menengah ke atas semakin tertarik, namun Galaxy S23 tetap menjadi pilihan yang bagus di berbagai negara, terutama dengan Galaxy S24 yang kini beredar.

Akankah Galaxy Z Fold Special Edition memiliki kamera utama 200MP mirip Galaxy S24 Ultra?

Pada akhirnya, apakah Samsung Galaxy S23 termasuk ponsel Android kecil (atau setidaknya berukuran kecil) terbaik dan terlengkap yang dapat kamu beli?

8 Keunggulan Samsung Galaxy S23, Sudah Tahu Belum?

Halaman Selanjutnya
img_title