Begini Nilai dan Persaingan Samsung Galaxy S23

Samsung Galaxy S23
Sumber :
  • U-Repot

OlretSamsung Galaxy S23 adalah raksasa di antara ponsel kecil, ia tahu di mana tempatnya dan apa yang ditawarkannya, dan tidak akan meminta harga lebih murah.

Redmi 14C: Smartphone Mid Range Dengan Highlight yang Tidak Dapat Dibaikan

Samsung belum menaikkan harga dibandingkan generasi sebelumnya, yang berarti bisa mendapatkannya seharga $799 dalam konfigurasi dasar. Sayangnya, seri Galaxy S23 mengalami kenaikan harga yang besar di pasar lain seperti Eropa, membuat Galaxy S23 sedikit kurang menarik dengan harga di atas €1.000.

Alternatif Samsung Galaxy S23 pertama dan paling jelas adalah penggantinya, Samsung Galaxy S24 ($859,99 di Amazon). Meskipun hampir identik dalam beberapa aspek, ponsel baru ini menyimpan lebih banyak daya, menjalankan chipset Snapdragon 8 Gen 3 untuk Galaxy yang lebih bertenaga, memiliki layar yang lebih besar, dan memiliki jangka waktu dukungan perangkat lunak yang lebih lama.

Sebagian Besar Parameter Konfigurasi HONOR Magic 7 Pro Terungkap

Jika kamu tertarik dengan gagasan untuk menggunakan lebih banyak AI pada ponsel untuk meningkatkan produktivitas dan pengeditan gambar, perangkat AI Samsung Galaxy mungkin menarik. Lebih penting lagi, Galaxy S24 diluncurkan dengan harga yang sama dengan pendahulunya, menjadikannya titik orientasi yang lebih baik bagi pendatang baru di Samsung.

Google Pixel 8 ($699 di Amazon), dengan perangkat lunaknya yang ringan, lancar, penuh fitur eksklusif, dan label harga yang tidak ada duanya. Seperti Samsung, Google memilih untuk menyempurnakan desainnya daripada menciptakannya kembali, memberikan sedikit kilau pada bilah kamera dan chipset Tensor G2 baru.

Apakah Samsung Galaxy S24 5G Layak Jadi Produk Super Layak Dibeli?

Pixel 8 juga merupakan kebalikan dari Galaxy S23 dalam banyak hal, lebih memilih membiarkan Google dan kecerdasan pembelajaran mesinnya melakukan semua pekerjaan berat dalam hal kinerja dan kontrol kamera, sementara Samsung membiarkan tangan kotor sesuka hati.

Pada akhirnya, Google dan Samsung bersaing ketat untuk menjadi ponsel Android kecil terbaik. Tentu saja, jika ukuran bukan merupakan faktor, kamu dapat dengan mudah mempertimbangkan Pixel 8 Pro ($999 di Amazon) hanya dengan $200 lebih yang menambahkan kamera telefoto, pengisian daya yang sedikit lebih cepat, dan tampilan resolusi lebih tinggi ke dalam campuran Pixel.

Halaman Selanjutnya
img_title