Cara Kembalikan Tampilan WhatsApp Seperti Semula

Ilustrasi Aplikasi WhatsApp.
Sumber :
  • (Pixabay/@USA-Reiseblogger)

OlretCara mengembalikan tampilan WhatsApp seperti semula menjadi hal penting yang wajib kamu ketahui. Aplikasi WhatsApp menjadi salah satu aplikasi chatting yang sangat populer digunakan manusia saat ini di dunia. 

Samsung Galaxy A15 Menjadi Smartphone Murah Dengan Kualitas Garang

WhatsApp identik dengan warna hijau, dan memiliki fitur yang dapat digunakan oleh penggunanya. Akan tetapi, dalam pembaruan sistem terbaru, tampilan WhatsApp versi Android justru berubah seperti tampilan perangkat iOS atau iPhone. 

Sebelum berubah seperti sekarang ini, bar menu utaman di WhatsApp Android berada di atas kolom daftar obrolan. Setelah WhatsApp mendapat pembaruan, kolom bar obrolan kini terletak di bagian bawah seperti yang bisa disaksikan di WhatsApp kita masing-masing. 

Hati-Hati Penipuan Berkedok Investasi Dalam Grup, Ada yang Ikut Grup W Capital?

Bagi sebagian pengguna, tampilan WhatsApp yang terbaru ini justru membuat mereka tidak nyaman. Mereka pun ingin mengubah tampilan aplikasi seperti sebelumnya sebelum mendapat pembaruan. 

Lantas, bagaimana cara mengembalikan tampilan WhatsApp seperti semula sebelum mendapatkan pembaruan? Berikut akan diberikan informasinya yang melansir dari berbagai sumber. 

Pernah Dengar Wellington Capital?

Cara mengembalikan tampilan WhatsApp seperti semula

Cara mengembalikan tampilan WhatsApp seperti semula dapat dilakukan dengan dua cara, yakni secara force close dan install ulang aplikasi. 

Halaman Selanjutnya
img_title