Perbandingan Desain, Kamera Hingga Baterai Samsung Galaxy S23 vs Galaxy S24

Samsung Galaxy S23 dan Samsung Galaxy S23 Plus
Sumber :
  • youtube

Olret – Sekilas, kamu akan kesulitan membedakan Samsung Galaxy S23 dan Samsung Galaxy S24. Keduanya terlihat hampir identik, dengan elemen desain visual yang sama seperti bingkai logam dan rumah kamera vertikal di bagian belakang.

Apakah Samsung Galaxy S24 5G Layak Jadi Produk Super Layak Dibeli?

Jejak dan berat masing-masing perangkat hampir sama, meskipun jajaran Galaxy S24 memiliki layar yang sedikit lebih besar berkat ukuran bezel yang lebih kecil.

Keduanya masih Dynamic AMOLED, tetapi masing-masing berukuran 0,1 inci lebih besar dari pendahulunya.

Samsung Galaxy M35: Desain Cantik, Konfigurasi Bagus dengan chip Exynos 1380, Baterai 6.000

Dari segi warna, Galaxy S23 dan S23 Plus tersedia dalam warna Hijau, Phantom Black, Lavender, dan Cream. Galaxy S24 dan S24 Plus tersedia dalam warna Cobalt Violet, Amber Yellow, Marble Grey, dan Onyx Black.

Fitur Samsung Galaxy S23 vs Galaxy S24

Berdasarkan lembar spesifikasi, Galaxy S24 merupakan peningkatan yang relatif kecil dibandingkan Galaxy S23. Sebagian besar perangkat kerasnya identik atau merupakan peningkatan berulang, membuat perangkat ini terlihat dan terasa sangat mirip.

Snapdragon 8 Gen 3 untuk Galaxy (atau Exynos 2400 pada model global) yang terdapat pada Galaxy S24 merupakan sedikit peningkatan dibandingkan Snapdragon 8 Gen 2 untuk Galaxy yang terdapat pada Galaxy S23, namun Anda tidak akan melihat perbedaannya dalam penggunaan sehari-hari.

Akankah Galaxy Z Fold Special Edition memiliki kamera utama 200MP mirip Galaxy S24 Ultra?

Namun, kamu dapat memanfaatkan lebih banyak fitur Galaxy AI yang ditambahkan ke jajaran Galaxy S24, yang mencakup terjemahan waktu nyata, alat pengeditan foto unik, dan pengeditan teks bertenaga AI. Saat ini beberapa fitur tersebut telah masuk ke S23, tetapi tidak semuanya.

Halaman Selanjutnya
img_title