Begini Performa dan Baterai Samsung Galaxy S23 Ultra

Samsung Galaxy S23 Ultra
Sumber :
  • google image

OlretSamsung Galaxy S22 Ultra sudah menjadi sahabat terbaik bagi pengguna listrik, tetapi Samsung Galaxy S23 Ultra berupaya membawa hubungan tersebut ke tingkat berikutnya.

OPPO Find N5 : Chip Snapdragon 8 Gen 4 Hingga Tipis yang Mengensankan

Hilang sudah banyak masalah termal yang terkait dengan Snapdragon 8 Gen 1 yang hebat, dan yang tersisa hanyalah keseimbangan antara daya dan efisiensi — yang dapat dinikmati di seluruh dunia, karena tidak ada Galaxy S23 Ultra Model Exynos sudah terlihat.

Perlu dicatat bahwa tidak semua peningkatan datang hanya dengan membuang Snapdragon 8 Gen 1 yang diproduksi oleh Samsung. Jika Snapdragon 8 Gen 1 menawarkan tiga inti kinerja yang identik, Snapdragon 8 Gen 2 meningkatkan jumlahnya menjadi empat dan membagi intinya menjadi Cortex A710 dan A715.

Redmi 14C: Smartphone Mid Range Dengan Highlight yang Tidak Dapat Dibaikan

Hal ini meningkatkan kinerja multi-core Snapdragon 8 Gen 2 dan memastikan bahwa ia mendukung aplikasi 32-bit yang lebih lama. Kami membahas lebih dalam tentang perubahan pada chipset terbaru Qualcomm dalam pembahasan mendalam tentang Snapdragon 8 Gen 2.

Namun penerapan chip Samsung berbeda dari ponsel Snapdragon 8 Gen 2 lainnya. “Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy” meningkatkan kecepatan clock CPU dan GPU melebihi model dasar. Sekarang mencapai 3,36GHz, bukan 3,2GHz pada CPU, dan 719MHz, bukan 680MHz pada GPU.

Sebagian Besar Parameter Konfigurasi HONOR Magic 7 Pro Terungkap

Strategi ini mirip dengan chip andalan “Plus” siklus menengah Qualcomm, meskipun masih harus dilihat apakah kita akan mendapatkan prosesor Snapdragon 8 Plus Gen 2 non-eksklusif Samsung pada tahun 2023 nanti.

Pengujian Samsung Galaxy S23 Ultra

Halaman Selanjutnya
img_title