3 Cara Memulihkan Aplikasi di Chromebook

Ilustrasi Chromebook
Sumber :
  • u-report

Olret – Bagi sebagian orang, mungkin masih ada orang yang sulit membedakan antara chromebook dengan laptop. Hal tersebut memang wajar karena bentuknya hampir serupa. 

iPad 10 WiFi 64GB Pilihan Tepat Bagi Sebagian Pengguna di Kisaran Harga 10 jutaan

Chromebook memiliki keyboard fisik, web kamera, layar, dan lain sebagainya. Namun, perbedaan utamanya antara laptop dengan chromebook terletak pada sistem operasinya. 

Alat teknologi yang satu ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2011. Chromebook dirancang supaya bisa berjalan maksimal dengan segala macam aplikasi Google, seperti Google Meet, Gmail, Google Drive Google Suite, dan lainnya.

OPPO A3: Smartphone Cinta Sejati untuk Generasi Muda

Chromebook terkenal karena mendukung aplikasi web, namun kamu juga bisa menginstal situs web. Namun ada kalanya kamu pengen untuk menghapus aplikasi. Beruntungnya, mencopot pemasangan aplikasi chromebook dan memulihkannya sangatlah mudah. Berikut caranya yang bisa kamu ikuti: 

1. Temukan aplikasi yang ingin dihapus

Akankah Galaxy Z Fold Special Edition memiliki kamera utama 200MP mirip Galaxy S24 Ultra?

Karena chromebook memiliki keterbatasan dalam hal penyimpanan, maka bisa saja membuat kamu untuk mengosongkan di berbagai tempat. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan dengan menghapus beberapa file yang tidak diperlukan. Bahkan kamu dapat menghapus aplikasi yang tidak kamu gunakan lagi. 

Tentunya sangat mudah jika kamu ingin menemukan aplikasi yang hendak kamu hapus di chromebook. Cukup buka Peluncur di sudut kiri bawah layar. Kamu juga bisa menekan tombol pencarian guna membuka peluncur. 

Halaman Selanjutnya
img_title