3 Cara Sembunyikan Aplikasi di Ponsel Realmi

Realmi C55
Sumber :
  • Google Image

Olret – Di era digitalisasi saat ini, privasi dan keamanan data pribadi menjadi hal penting diperhatikan bagi semua orang. Pasalnya, jika data pribadi disepelekan tentu berpotensi dicuri oleh orang yang tak bertanggungjawab, apalagi dengan perkembangan teknologi yang semakin cepat.  

iPad 10 WiFi 64GB Pilihan Tepat Bagi Sebagian Pengguna di Kisaran Harga 10 jutaan

Untuk itu, cara menyembunyikan aplikasi di ponsel menjadi salah satu pengetahuan yang sangat berguna bagi pemakai alat canggih yang ini. Salah satu merek ponsel yang banyak digunakan di Indonesia adalah merek Realmi. Ponsel Realmi ini telah menyediakan fitur-fitur canggih yang dapat memungkinkan pengguna bisa menyembunyikan aplikasi dari pandangan umum. 

Tentunya fitur ini sangat berguna untuk menjaga kerahasiaan aplikasi-aplikasi penting, semacam galeri, media sosial, dan tak terkecuali aplikasi perbankan. 

Redmi 14C: Smartphone Mid Range Dengan Highlight yang Tidak Dapat Dibaikan

3 cara sembunyikan aplikasi di ponsel Realmi

1. Manfaatkan fitur bawaan Sembunyikan Aplikasi 

Sebagian Besar Parameter Konfigurasi HONOR Magic 7 Pro Terungkap

Realmi secara native telah menghadirkan fitur “Sembunyikan Aplikasi” yang bisa diatur di menu Pengaturan. Cara ini tentunya sangatlah mudah dan tidak pula memerlukan aplikasi tambahan untuk menginstalnya. Berikut langkah-langkahnya: 

Buka aplikasi Pengaturan di ponsel Realmi kesayangan kamu. 

Halaman Selanjutnya
img_title