Samsung Galaxy S24 vs Google Pixel 8: Mana yang Harus Kamu Beli?

Samsung Galaxy S24 vs Google Pixel 8
Sumber :
  • Youtube

OlretSamsung Galaxy S24 dan Google Pixel 8 menawarkan nilai luar biasa pada harganya masing-masing. Meskipun Anda tidak mendapatkan semua fitur dari saudaranya yang lebih besar, kedua ponsel memberikan kinerja luar biasa, kamera yang solid, dan dukungan perangkat lunak yang mengesankan.

Samsung Galaxy S25 Ultra Mungkin Lebih Tipis dari yang Diklaim Pertama Kali

Perangkat lunak AI dan fitur kamera Samsung Galaxy adalah tambahan bermanfaat yang membawa pertarungan langsung ke jajaran Pixel, dan akan menarik untuk melihat bagaimana kinerjanya dalam perbandingan langsung.

Meskipun demikian, Google Pixel 8 memiliki keunggulan dalam hal nilai. Harganya seratus dolar lebih murah, bahkan saat tidak mempertimbangkan diskon apa pun, dan unggul dengan hampir semua hal yang ditawarkan Samsung Galaxy S24.

4 Aplikasi Untuk Mengunduh Wallpaper Resolusi Tinggi

Tanpa pengujian lebih lanjut, sulit untuk mengatakan seberapa bagus daya tahan baterai dan kinerja kamera S24, dan prosesor yang lebih cepat adalah satu-satunya keunggulan signifikan saat ini, yang mungkin tidak dapat diterapkan dalam penggunaan di dunia nyata.

Namun yang terbaik adalah Galaxy S24 Plus. Ini menawarkan jalan tengah yang kokoh antara Galaxy S24 yang terjangkau dan S24 Ultra yang mahal. Dibandingkan dengan Pixel 8 dan saudaranya yang lebih kecil, Anda mendapatkan layar yang lebih besar dan beresolusi lebih tinggi, baterai lebih besar, kemungkinan masa pakai baterai lebih baik, dan pengisian daya lebih cepat.

Jika Anda mencari ponsel yang lebih kecil dan ingin menghemat uang, Pixel 8 adalah pilihan yang tepat. Namun, jika Galaxy S24 Ultra berada di luar jangkauan tetapi Anda ingin sedekat mungkin, Galaxy S24 Plus adalah pilihan yang tepat.

Harga  Samsung Galaxy S24 vs Google Pixel 8

Apakah Samsung Galaxy S24 5G Layak Jadi Produk Super Layak Dibeli?

Samsung Galaxy S24 vs Google Pixel 8

Photo :
  • Youtube
Halaman Selanjutnya
img_title