Kelebihan Google Pixel 8 Pro

Google Pixel 8 Pro
Sumber :
  • Youtube

Olret – Menurut pengalaman dari androidauthority mengakui bahwa mereka tidak menyukai pengalaman Google Pixel. Mereka langsung bergabung ketika Google meluncurkan desain barunya yang berani dengan seri Pixel 6.

iPhone 16 dan iPhone 16 Plus: Peningkatan Bermanfaat Untuk Pengalaman Sempurna

Bilah kameranya berliku-liku sementara sebagian besar opsi yang dipasang di sudut berliku-liku, dan desain terpisah membuka pintu bagi jalur warna dua warna untuk kembali menjadi mode. Saya senang melihatnya bertahan di seri Pixel 7, beralih ke keluarga Pixel A yang berfokus pada anggaran, dan berkembang menjadi Pixel Fold.

Kini, desain Pixel 8 Pro sudah mulai berkembang. Ini akhirnya mencakup beberapa perubahan yang kami minta sejak awal bilah kamera, dan hasilnya hampir sempurna. Google mengirimkan layar melengkungnya ke kuburan ponsel pintar yang hebat, menukarnya dengan lempengan Gorilla Glass Victus generasi kedua yang tajam dan datar berukuran 6,7 inci.

HONOR 200 Diluncurkan: Ahli Potret, Desain Ultra Tipis dan Harga Kelas Menengah

Layar baru ini menawarkan kecepatan refresh 1-120Hz yang benar-benar bervariasi dan pengaturan kecerahan yang dapat membuat seri iPhone 15 Pro memerah. AMOLED Google yang diperbarui mencapai 1.600 nits dalam mode kecerahan tinggi dan mencapai puncaknya pada 2.400 nits untuk HDR — 400 nits lebih terang daripada yang terbaik dari Apple.

Di sisi lain, Google juga membuang kaca yang sebelumnya mengilap. Sebaliknya, Google Pixel 8 Pro menampilkan panel matte Gorilla Glass Victus 2, yang terasa luar biasa. Saya ragu untuk menggambarkan kaca sebagai sesuatu yang lembut, tetapi ada sesuatu pada Pixel 8 Pro yang membuat Anda tidak ingin meletakkannya.

Rendering Samsung Galaxy S25 Ultra Mengungkap Perubahan Besar Pada Desain?

Tidak terdapat sidik jari atau noda — kecuali pada bingkai aluminium yang dipoles — dan kaca bertekstur ringan memiliki pegangan yang cukup untuk dipegang dengan nyaman di tangan Anda selama berjam-jam.

Keputusan untuk memasangkan kaca matte dengan bingkai aluminium mengkilap juga berhasil dengan baik untuk Pixel 8 Pro. Kedua tekstur tersebut saling melengkapi, membuat bilah kamera khas menjadi lebih menonjol. Masih cukup tebal untuk menampung debu di atas dan di bawah pelindung, tetapi potongan berbentuk pil yang cukup besar lebih bersih daripada desain pil dan lubang Pixel 7 Pro.

Halaman Selanjutnya
img_title