10 Smartphone Terlaris di Dunia Pada Kuartal Kedua Tahun 2024, Salah Satunya Redmi 13C

Redmi 13C
Sumber :
  • Youtube

Olret – Baru-baru ini situs bergengsi Counterpoint mengumumkan TOP 10 smartphone terlaris di dunia pada kuartal kedua tahun 2024. Anehnya, perwakilan murah Xiaomi - Redmi 13C "mendarat" di nomor 8. Lalu mengapa Redmi 13C berada di TOP 10 penjual terbaik di dunia? Mari kita cari tahu bersama!

Apa kelebihan Redmi 13C hingga laris manis?

Galaxy A15 Menjadi Smartphone Konfigurasi Terkuat Dengan Harga 3 Jutaan

Redmi 13C

Photo :
  • Youtube

Sorotan pertama dari Redmi 13C adalah desainnya yang berjiwa muda dan modern dengan punggung datar dan sudut membulat yang lembut. Perangkat ini memiliki tiga pilihan warna: biru, hitam dan hijau, sesuai dengan preferensi banyak pengguna.

Mengapa Model Smartphone OPPO A3x Cocok Untuk Pekerja Biasa?

Layar IPS LCD 6,71 inci, resolusi HD+, dan kecepatan refresh 90Hz memberikan pengalaman visual yang halus dan tajam tepat di kisaran harga.

Di dalam Redmi 13C terdapat prosesor MediaTek Helio G85 yang dipadukan dengan RAM 4 GB/6 GB dan memori internal 128 GB, perangkat ini memungkinkan pengguna melakukan multitask dengan lancar, menyimpan gambar, video, dan aplikasi dengan nyaman.

Kiper Asal Argentina Itu Geram dan Langsung Menampar Kamera Usai Kalah Dalam Pertandingan

Baterai berkapasitas tinggi 5.000 mAh menjadi nilai plus besar dari Redmi 13C, membantu pengguna nyaman menggunakannya sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan baterai.

Halaman Selanjutnya
img_title