Deretan Rumor Samsung Galaxy Z Fold 6 Ultra

Samsung Galaxy Z Fold 6
Sumber :
  • Youtube

Olret – Sebelum Samsung Galaxy Z Fold 6 resmi, rumor menyebutkan perusahaan akan meluncurkan model yang lebih besar yang disebut Galaxy Fold 6 Ultra.

Galaxy A15 Menjadi Smartphone Konfigurasi Terkuat Dengan Harga 3 Jutaan

Meskipun model ini tidak muncul di Samsung Unpacked, rumor mengklaim varian Fold lainnya sedang dalam perjalanan. Mari langsung masuk dan semua yang kita ketahui tentang diskusi bermakna Galaxy Z Fold 6 Slim.

Akankah ada Samsung Galaxy Z Fold 6 Ultra/Slim?

Samsung Galaxy Z Fold 6 sudah hadir, bersama dengan Z Flip 6 yang baru. Itu seharusnya cukup untuk menghancurkan gagasan model Ultra, tetapi ternyata tidak. Awalnya, ada laporan bahwa Fold 6 Ultra telah dibatalkan, tetapi sejak itu kita telah melihat beberapa rumor baru yang mengklaim Samsung masih memiliki model Fold lainnya.

Samsung Galaxy S25 Ultra Mungkin Lebih Tipis dari yang Diklaim Pertama Kali

Secara teknis, klaim sebelumnya bahwa Ultra tidak terjadi mungkin tidak sepenuhnya salah. Sebelumnya nama Fold 6 Ultra sempat beredar, namun rumor terkini menyebutkan ponsel tersebut akan diluncurkan dengan nama Galaxy Z Fold Slim. Ini mungkin tampak seperti perbedaan kecil, tetapi implikasinya lebih besar dari yang Anda bayangkan pada awalnya.

Kami akan membahas rumor tersebut secara lebih spesifik di bagian selanjutnya dari postingan ini, tetapi mengingat frekuensi rumor yang masih beredar, menurut kami cukup aman untuk mengatakan bahwa Fold 6 Slim akan hadir.

4 Aplikasi Untuk Mengunduh Wallpaper Resolusi Tinggi

Mengapa Samsung memilih untuk menunggu? Dari apa yang dapat kami kumpulkan, hal ini disebabkan karena Galaxy Fold 6 Slim tidak akan tersedia secara luas sehingga perusahaan mungkin tidak ingin memberikan fokus nyata pada saat itu.

Halaman Selanjutnya
img_title