Di Manakah Lokasi Samsung One UI 7?

Samsung Galaxy S23 Ultra
Sumber :
  • Youtube

OlretAndroid 15 sedang dalam proses peluncuran, dan jika Anda adalah produsen ponsel pintar besar seperti Samsung, Anda sudah bekerja keras mempersiapkan pembaruan untuk perangkat Android 14 Anda.

3 Tips Menggunakan HONOR X6b, Sederhana Namun Sangat Bermanfaat

Dengan Samsung, kami terbiasa dengan siklus pengembangannya termasuk periode beta publik, di mana pengguna yang tertarik dapat mendaftar untuk menguji rilis besar One UI berikutnya sebelum versi finalnya yang stabil.

Namun sejauh ini, hal tersebut belum dimulai untuk Android 15, meskipun sejumlah laporan menunjukkan hal itu mungkin akan dimulai bulan lalu. Kini obrolan terbaru yang kami lihat menunjukkan bahwa penantian kami mungkin akan segera dimulai.

HONOR 200: Teknologi Puncak di Segmen Kelas Menengah, Melampaui Ekspektasi

Kita berbicara tentang One UI 7, yang akan menghadirkan Android 15 ke ponsel Samsung Galaxy. Sebulan terakhir ini penuh dengan kebocoran dan rumor One UI 7, merinci kemungkinan perubahan pada notifikasi, desain ikon, dan banyak lagi.

Tapi mungkin pertanyaan terbesarnya adalah kekhawatiran ketika kita melihat beta ini benar-benar dimulai. Tanggal yang disarankan karena kemungkinan telah datang dan pergi tanpa ada tanda-tanda Samsung menekan “pergi” pada versi beta.

Galaxy A15 Menjadi Smartphone Konfigurasi Terkuat Dengan Harga 3 Jutaan

Pembocor terkemuka Ice Universe mengomentari X awal hari ini bahwa meskipun ada rumor tentang beta yang akan segera terjadi, mereka melihat “tidak ada rencana” bagi Samsung untuk mewujudkannya kapan saja dalam “waktu dekat.”

Itu bisa menjadi tanda bahwa pengembang perusahaan mengalami masalah dengan perangkat lunak ini. Sentimen serupa juga diungkapkan oleh sesama pembocor Max Jambor, yang memposting, “Samsung mengalami banyak masalah dengan One UI 7.”

Halaman Selanjutnya
img_title