Mengapa Samsung Galaxy S24 Plus Menjadi S Plus yang Paling Layak Dibeli?

Samsung Galaxy S24 Plus
Sumber :
  • Youtube

Olret – Seri Samsung Galaxy S Plus selalu menjadi pilihan bagi mereka yang ingin merasakan teknologi papan atas tanpa mengeluarkan terlalu banyak uang untuk versi Ultra.

Galaxy A15 Menjadi Smartphone Konfigurasi Terkuat Dengan Harga 3 Jutaan

Dalam beberapa tahun terakhir, Galaxy S24 Plus muncul sebagai kandidat cemerlang, bahkan paling layak dibeli sejak seri Ultra diluncurkan. Mengapa Samsung Galaxy S24 Plus menjadi S Plus yang paling layak dibeli dalam beberapa tahun terakhir? Mari kita cari tahu bersama!

Samsung Galaxy S24 Plus - saat garis antara Plus dan Ultra hampir hilang

Samsung Galaxy S24 Plus

Photo :
  • Youtube
Mengapa Model Smartphone OPPO A3x Cocok Untuk Pekerja Biasa?

Jika hanya melihat parameternya saja, kamu akan kesulitan membedakan Galaxy S24 Plus dan Galaxy S24 Ultra. Keduanya memiliki parameter yang sama atau hampir sama, mulai dari layar, parameter konfigurasi hingga masa pakai baterai dan kecepatan pengisian daya.

Keduanya memiliki layar dengan panel LTPO Dynamic AMOLED 2X, refresh rate 1~120 Hz, resolusi QHD+, memberikan pengalaman visual yang hidup dan mulus namun tetap menghemat baterai.

Samsung Galaxy S25 Ultra Mungkin Lebih Tipis dari yang Diklaim Pertama Kali

Teknologi Vision Booster meningkatkan kecerahan layar hingga 2600 nits, memastikan visibilitas jelas bahkan di bawah sinar matahari yang terik. Perbedaannya hanya pada ukuran layar 6,7 inci pada S24 Plus dan 6,8 inci pada S24 Ultra.

Halaman Selanjutnya
img_title