Seri iPhone 14 Diperkuat Akselerometer 256G untuk Deteksi Kecelakaan

Seri iPhone 14
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Seri iPhone 14, diluncurkan pada hari Rabu di acara 'Far Out' Apple, telah ditekankan untuk memiliki beberapa fitur yang menyelamatkan jiwa, termasuk layanan satelit darurat yang banyak dibicarakan. Fitur lain seperti itu yang tampaknya terbang di bawah radar adalah sistem Deteksi Kecelakaan yang baru.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Selain itu, semua model seri iPhone 14 terdaftar dengan fitur komponen yang ditingkatkan seperti giroskop rentang dinamis tinggi (HDR) dan akselerometer g‑force tinggi baru. Apple telah mengklaim bahwa mereka menggunakan data kecelakaan publik dan data mengemudi dunia nyata untuk membuat fitur baru ini bekerja seakurat mungkin.

{{ photo_id=3121 }}

Kebahagiaan Itu Susah Bila Dicari, Tapi Akan Terasa Mudah Jika Disyukuri

Seri iPhone 14, termasuk iPhone 14 standar, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max, terdaftar dengan akselerometer g‑force tinggi baru yang dikatakan mampu mengukur akselerasi dan deselerasi hingga 256G.

Giroskop HDR yang dilengkapi dapat mendeteksi "perubahan drastis dalam orientasi mobil." Selain itu, barometer di handset seri iPhone 14 diprogram untuk mendeteksi perubahan tekanan yang mungkin disebabkan oleh penyebaran airbag.

4 Alasan Utama Penyebab Pengajuan Pembiayaan Mobil Gagal

Apple mengklaim bahwa, saat Anda mengemudi, mikrofon pada seri iPhone 14 baru memantau tingkat suara untuk mendeteksi suara ekstrem yang biasanya disebabkan oleh tabrakan. Perusahaan Cupertino telah meyakinkan pengguna bahwa semua pemrosesan deteksi suara dilakukan di iPhone untuk melindungi privasi pengguna.

Seri iPhone 14

Photo :
  • U-Repot
Halaman Selanjutnya
img_title