Google Memberikan Perhatian yang Tertunda pada Aplikasi Pixel Thermometer

Pixel Thermometer
Sumber :
  • Youtube

OlretGoogle bukanlah pembuat ponsel cerdas yang takut bereksperimen dengan beberapa perangkat keras — ingat kontrol gerakan berbasis radar Soli yang kami dapatkan di Google Pixel 4?

4 Aplikasi Untuk Mengunduh Wallpaper Resolusi Tinggi

Ini adalah salah satu praktik yang dilakukan tahun lalu, ketika perusahaan ingin memberikan Pixel 8 Pro sensor suhu di bagian belakang ponsel.

Semuanya terasa aneh, terasa seperti peninggalan dari masa lalu yang buruk akibat tingginya pandemi, dan yang lebih buruk lagi adalah pengukurannya bahkan tidak dilakukan dengan sangat akurat.

iPad 10 WiFi 64GB Pilihan Tepat Bagi Sebagian Pengguna di Kisaran Harga 10 jutaan

Mungkin masa depan akan lebih baik, karena hari ini kami memeriksa beberapa pembaruan yang hadir pada aplikasi Pixel Thermometer.

Anda akan dimaafkan jika berpikir bahwa bahkan Google telah menghapus eksperimen sensor suhunya, karena perusahaan bahkan tidak mau menyebutkannya ketika meluncurkan Google Pixel 9 Pro awal pekan ini.

Namun di Telegram, saluran Google News tidak resmi melaporkan menemukan beberapa perubahan yang berguna dan menarik dalam Pixel Thermometer versi 1.0.654975759.

Google Menawarkan Cara Lebih Cepat Membalas Email di Gmail

Satu perubahan praktis akan mulai memberi Anda beberapa preset pengukuran, yang dikonfigurasi untuk beberapa kasus penggunaan paling populer yang mungkin Anda miliki — dan jika tidak ada yang sesuai dengan kebutuhan Anda, Anda cukup menekan tanda plus untuk memulai pengukuran tanpa preset tersebut.

Kami juga mendapatkan tampilan baru untuk layar pengukuran itu sendiri, dan perubahan ini tampaknya cukup berguna.

Halaman Selanjutnya
img_title