Deretan Rumor Apple iPhone 16, Apa Saja?

Rumor iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max
Sumber :
  • macrumors

Olret – Seri iPhone 15 Apple akan menyelesaikan satu tahun penuh peluncurannya di pasar. Tentu saja, kami mengalihkan perhatian kami ke model 2024 — dan dengan peluncurannya yang tinggal beberapa minggu lagi, sudah banyak rumor dan kebocoran iPhone 16 yang beredar.

Apple Watch Series 9 41mm Adalah Simbol Keanggunan dan Mode

Apple melakukan beberapa perubahan signifikan pada jajaran iPhone 2023, termasuk penambahan USB-C, Tombol Aksi pengganti tombol mute, bodi Titanium sebagai pengganti Baja Tahan Karat pada iPhone Pro, Dynamic Island pada iPhone non-Pro, periskop kamera untuk model Pro Max, dan banyak lagi.

Jika Anda sudah cukup lama mengikuti Apple, Anda pasti tahu bahwa sebagian besar fitur baru dari seri iPhone 15 ini pasti akan hadir pada model iPhone 16. Selain itu, apa yang eksklusif untuk Pro 2023 kemungkinan besar akan beralih ke varian non-Pro tahun ini. Mengingat semua itu, inilah yang dapat Anda harapkan dari jajaran iPhone 16 pada tahun 2024.

Kapan tanggal rilis seri iPhone 16 yang paling mungkin?

Rendering Samsung Galaxy S25 Ultra Mengungkap Perubahan Besar Pada Desain?

Apple telah meluncurkan iPhone baru pada bulan September sejak iPhone 5. Kecuali model iPhone SE, September adalah bulan pilihan Apple untuk pengumuman unggulan. Baru pada masa pandemi inilah Apple keluar jalur dan meluncurkan seri iPhone 12 pada bulan Oktober.

Tetapi jika semuanya berjalan sesuai rencana dan tidak ada hambatan produksi di menit-menit terakhir, seri iPhone 16 akan tiba tepat pada bulan September 2024.

Laporan Bloomberg baru-baru ini menunjukkan hal itu, dan berspekulasi lebih lanjut bahwa berdasarkan pola historis perusahaan dalam meluncurkan ponsel andalan pada hari Selasa pertengahan bulan, Apple kemungkinan akan meluncurkan iPhone 16 pada 10 September.

Google Pixel 9 dan Pixel 9 Pro XL Menduduki Peringkat TOP Kamera Terindah di Dunia

Laporan tersebut juga mencatat bahwa pengalaman penuh dari ponsel baru Apple Fitur AI, yang diberi nama “Apple Intelligence,” akan memerlukan pembaruan ke iOS 18.1, yang akan tiba sebelum bulan Oktober.

Halaman Selanjutnya
img_title