Kamera iPhone 16: Zoom Besar Dengan Sudut Lebar Lebih Baik

iPhone 16 Pro Max
Sumber :
  • google image

Olret – Peluncuran iPhone 16 dari Apple kemungkinan akan berlangsung beberapa minggu lagi dan kameranya mungkin akan mendapatkan peningkatan besar. Inilah yang diharapkan dari iPhone 16 dan iPhone 16 Pro dalam hal fotografi.

Galaxy A15 Menjadi Smartphone Konfigurasi Terkuat Dengan Harga 3 Jutaan

IPhone 16 dan 16 Pro diperkirakan akan diluncurkan hanya dalam hitungan minggu dan iPhone terbaru Apple mungkin hadir dengan beberapa peningkatan besar pada kameranya.

Rumor tersebut telah beredar selama berbulan-bulan dan ada banyak bocoran tentang apa yang mungkin kita dapatkan, termasuk ukuran layar yang lebih besar dengan bezel yang lebih tipis, prosesor baru, dan desain yang lebih ramping.

iPhone 16 dan iPhone 16 Plus: Peningkatan Bermanfaat Untuk Pengalaman Sempurna

Apple telah membicarakan tentang keterampilan Intelijen Apple yang akan hadir di iOS 18.

Apple selalu mengemas iPhone dengan beberapa kamera terbaik yang bisa Anda dapatkan di smartphone, dan iPhone 15 Pro Max, dengan zoom optik 5x, tetap menjadi salah satu ponsel kamera terbaik yang dapat dibeli dengan uang saat ini.

Kiper Asal Argentina Itu Geram dan Langsung Menampar Kamera Usai Kalah Dalam Pertandingan

Persaingan sangat ketat, khususnya di bidang fotografi, dan Apple akan mencari cara untuk menjaga keterampilan pengambilan foto ponsel tetap unggul. Jadi mari selami apa yang dikatakan rumor tentang kamera di jajaran iPhone 16.

Tombol kamera fisik baru

Halaman Selanjutnya
img_title