IPhone Terbaik di Tahun 2024: Ponsel Apple Mana yang Harus Kamu Beli?

iPhone 15
Sumber :
  • youtube

Olret – Jajaran iPhone 15 memiliki performa lebih cepat, pengisian daya USB-C, dan kamera lebih baik dibandingkan smartphone Apple sebelumnya.

Galaxy A15 Menjadi Smartphone Konfigurasi Terkuat Dengan Harga 3 Jutaan

IPhone 15 dan 15 Plus juga mendapatkan Dynamic Island, yang membuatnya lebih mudah berinteraksi dan menerima notifikasi sistem. Sementara itu, iPhone 15 Pro dan 15 Pro Max kini memiliki kamera yang lebih canggih, bahan titanium baru, dan tombol Aksi baru untuk pintasan yang mudah.

Jika Anda mengupgrade dari iPhone yang sudah berumur beberapa tahun, model baru mana pun akan terasa seperti lompatan maju. Tapi ini bukan hanya tentang iPhone 15 dan 15 Pro.

iPhone 16 dan iPhone 16 Plus: Peningkatan Bermanfaat Untuk Pengalaman Sempurna

Apple masih menjual model lama seperti iPhone 13 dan iPhone SE yang jauh lebih kecil dan lebih terjangkau. Opsi ini mungkin menarik jika Anda membeli ponsel pertama untuk anak-anak atau berbelanja dengan anggaran terbatas.

CNET menguji semua model iPhone yang saat ini dijual Apple untuk membantu Anda mengambil keputusan. Jika Anda mempertimbangkan untuk melakukan upgrade, jangan lupa untuk melihat apakah Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan penawaran operator apa pun.

Apa iPhone terbaik saat ini?

Kiper Asal Argentina Itu Geram dan Langsung Menampar Kamera Usai Kalah Dalam Pertandingan

IPhone terbaik bagi kebanyakan orang adalah iPhone 15 seharga $799. IPhone ini memiliki salah satu prosesor terbaru Apple, chip A16 Bionic yang ditemukan di iPhone 14 Pro tahun lalu, yang berarti iPhone tersebut akan mendukung fitur perangkat lunak baru untuk tahun-tahun mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title