Mendampingi Samsung Galaxy Z Fold 6 Setelah Hampir 1 Bulan

Samsung Galaxy Z Fold 6
Sumber :
  • Youtube

Olret – Sudah hampir sebulan sejak Samsung Galaxy Z Fold 6 resmi diluncurkan. Dan mungkin inilah saat yang paling tepat bagi saya untuk berbagi pengalaman saya yang paling jujur ​​​​setelah hampir 1 bulan menggunakan Samsung Galaxy Z Fold6 sebagai perangkat utama dalam pekerjaan dan kehidupan sehari-hari.

Samsung Galaxy S25 Ultra Mungkin Lebih Tipis dari yang Diklaim Pertama Kali

Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli Galaxy Z Fold6 atau tidak, jangan lewatkan artikel ini yang dilansir dari pengalaman penulis di thegioididong

Penampilan berubah positif, mengubah kebiasaan penggunaan

Saya belum memiliki banyak pengalaman dengan ponsel lipat sebelumnya, sehingga informasi yang saya terima kurang positif mengenai perangkat layar lipat.

4 Aplikasi Untuk Mengunduh Wallpaper Resolusi Tinggi

Misalnya perangkat terlipat, layar kecil sulit dioperasikan, bobot perangkat tidak seimbang, tanda besar mempengaruhi penggunaan, dll. Namun, setelah sebulan digunakan, saya memiliki gambaran yang "lebih cerah" tentang perangkat lipat , khususnya Galaxy Z Fold6.

Perasaan menggunakan Galaxy Z Fold6 di tangan tidak ada bedanya dengan smartphone bar biasa. Dengan ketebalan hanya 5,9 mm saat dibuka dan 12,1 mm saat dilipat, serta bobot hanya 239 gram, ponsel ini hanya sedikit lebih baik dibandingkan model andalan saat ini seperti Galaxy S24 Ultra dengan ketebalan 8,6 mm dan berat 232. gram.

Tidak hanya ketipisan dan bobotnya yang mengesankan, perubahan finishing dari bingkai yang mengilap dan melengkung menjadi bingkai yang kasar dan tegak lurus juga membantu meningkatkan kenyamanan dalam menggunakan perangkat, membuatnya lebih mudah digenggam dan tidak licin. Namun, sudut persegi juga akan lebih sulit, sebuah trade-off.

Redmi 14C: Smartphone Mid Range Dengan Highlight yang Tidak Dapat Dibaikan

Agar adil, notch di tengah layar yang sering dibicarakan orang di produk sebelumnya telah mengalami peningkatan yang jelas.

Halaman Selanjutnya
img_title