Realme 11 Pro+, 'Flagship Kelas Menengah' Sejati

Realme 11 Pro+
Sumber :
  • Youtube

Olretrealme 11 Pro+ bukan sekadar versi upgrade dari realme 11 Pro, namun juga merupakan terobosan dan inovasi realme di segmen kelas menengah.

Kiper Asal Argentina Itu Geram dan Langsung Menampar Kamera Usai Kalah Dalam Pertandingan

Dengan harga saat ini yang hanya 4,9 juta, realme 11 Pro Plus layak dibeli lebih dari sebelumnya, menghadirkan pengalaman luar biasa, layak menyandang predikat "mid-range unggulan".

"Plus" - Perbedaan menciptakan kelas

Kata “Plus” pada nama realme 11 Pro+ tidak hanya merupakan detail kecil, tetapi juga mewakili peningkatan yang berharga dibandingkan versi standar. Misalnya saja cluster kamera belakang dengan lensa utama hingga 200 MP pada realme 11 Pro+ yang menjadi bukti nyata keunggulannya dalam kemampuan fotografi.

Samsung Galaxy S25 Ultra Mungkin Lebih Tipis dari yang Diklaim Pertama Kali

Selain itu, realme 11 Pro+ versi juga dibekali memori standar “Plus” dengan RAM 12 GB dan memori internal hingga 512 GB, memberikan ruang penyimpanan besar dan kemampuan multitasking yang lancar.

Secara khusus, teknologi pengisian daya super cepat SuperVOOC 100 W eksklusif yang hanya tersedia di realme 11 Pro+ membantu Anda menghemat waktu dan selalu siap untuk segala aktivitas.

Dengan peningkatan ini, realme 11 Pro+ menghadirkan pengalaman superior dibandingkan versi standar, mengukuhkan posisinya sebagai smartphone “Plus” sesungguhnya.

Rasakan "flagship kelas menengah" dengan harga 4,99 juta

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Aplikasi Untuk Mengunduh Wallpaper Resolusi Tinggi