Punya Baterai 6.000 mAh, Kamera Belakang 108 MP, HONOR X7b Layak Dibeli

HONOR X7b
Sumber :
  • Youtube

Olret – Jika Anda mencari smartphone dengan baterai kuat, performa stabil, dan kamera berkualitas di segmen harga di bawah VND 5 juta, HONOR X7b jelas merupakan kandidat cerdas yang sayang untuk dilewatkan.

Mengapa Model Smartphone OPPO A3x Cocok Untuk Pekerja Biasa?

Dengan baterai 6.000 mAh, kamera belakang 108 MP, HONOR X7b sangat layak dibeli hanya dengan 4,79 juta, memenuhi segala kebutuhan sehari-hari Anda mulai dari bekerja, belajar hingga hiburan.

Baterai "Besar" 6.000 mAh, bermain game sepanjang hari

Fitur yang paling menonjol dari HONOR X7b adalah baterainya yang "besar" 6.000 mAh, memungkinkan Anda menggunakannya dengan nyaman selama 2 - 3 hari tanpa perlu mengisi ulang.

Kiper Asal Argentina Itu Geram dan Langsung Menampar Kamera Usai Kalah Dalam Pertandingan

Anda dapat dengan leluasa menonton film, menjelajahi web, bermain game, atau bekerja tanpa khawatir terganggu oleh notifikasi baterai lemah. Ini merupakan keunggulan besar dibandingkan banyak pesaing di segmen harga yang sama, yang seringkali hanya memiliki baterai sekitar 5.000 mAh.

Dengan HONOR X7b, Anda tidak perlu membawa powerbank berukuran besar atau mencari stopkontak ke mana pun Anda pergi.

Samsung Galaxy S25 Ultra Mungkin Lebih Tipis dari yang Diklaim Pertama Kali

Anda dapat dengan percaya diri menggunakan ponsel sepanjang hari tanpa mengkhawatirkan masalah baterai, baik saat pergi bekerja, sekolah, atau bepergian. Selain itu, perangkat juga mendukung pengisian cepat hingga 35 W untuk mengisi penuh baterai besar dalam waktu kurang dari 2 jam.

Halaman Selanjutnya
img_title